TAMAN BUNGA

ketika qalb menyapaMU dengan maha lembut
tanganMU menarik jiwa
lihat! pada padang luas mata memandang tak ada batas
ini jabarutku
ini jabarutku
silakan masuk pada taman Cinta-KU

One thought on “TAMAN BUNGA

  1. Kepada para Saudara-saudaraku yang Tua dan yang Muda. Sungguh betapa tak tahu DIRInya saya, karena belakangan ini saya tak pernah ” NJAGONGI, MENYAPA BALIK dan NYUMANGGAKAKEN ” setiap Saudaraku yang sempat mampir di Gubugku, apalagi sekedar SAMBANG pun saya tak mampu melakukannya. Di kesempatan ini saya hanya memohon maaf atas segala KESILAPAN dan KEALPAAN selama ini dikarenakan KESIBUKAN duniawi yang tak bisa saya bendung dan tolak kehadirannya. Tapi percayalah keberadaan Saudara-saudaraku masih tetep TEMANCEP sajroning ATI. Sekali lagi mohon maaf.

    Salam
    Sihkatresnan selalu buat Kang mas PAUNDRA

Tinggalkan Balasan

