2 Hari 2 Malam

di beranda rumah yang sumbang
aku duduk sendiri
menatap daundaun gelisah,derak ranting menahan luka
dan,gontai ilalang mabuk minum air hujan

ini sepi semakin panjang
aku tutup pintu:
menahan gemuruh angin yang gelisah
menampar wajah pintu jati

lapar datang,memasak sendiri
makan sendiri.meja makan lengang
bunyi sendok garpu mencubit piring di iringi
suara cecap mulut menjadi: nyanyian kelu

ranjang hitam
bantal guling kini serupa dirimu
aku dekap erat
nikmati saja
aku sepi iseng sendiri,kekasihku!

31 thoughts on “2 Hari 2 Malam

  1. aku sedih, duduk sendiri
    kekasih pergi,…

    oh, itu dia
    mereka datang,
    aku senang,
    hatiku riang….

    *semoga rindumu cepat terobati, mas LJ*

  2. agak kembali ke masa di bumi ya bang karakternya abang kali ini
    ringan namun emang sedikit ngepop kembali.
    salam hangat dalam dimensinya blue

  3. namun apapun karakter postingan abang tetap saja bikin blue semakin menanti karya karya abang yg lainnya
    i love seni
    i love u bang heheheh……………
    salam hangat selalu

  4. masak masak sendiri
    makan makan sendiri
    cuci baju sendiri
    tidur kusendiri

    (angka satu – cacahandika)

  5. ranjang hitam
    bantal guling kini serupa dirimu
    aku dekap erat
    nikmati saja
    aku sepi iseng sendiri,kekasihku!

    ———————————————–
    wooooooooooooooow… diapain maaaaaaaaaaas bantal gulingnya…
    Salam Sayang

  6. waw..kunjungan pertama yang menyegarkan…

    salam kenal dulu dh Bang…
    aku pasti kembali lagi untuk membaca karya2 kamu…

    maen2 ke Istana aku yah..

    salam manis

Tinggalkan Balasan

