MELIPAT BUMI AKU DATANG PADA RINDUMU

derak hati.goyah.
rasa mengelora bagai debur ombak menghantam dinding karang

kau tahu,bila ada sayapsayap pada tubuh ini
aku akan terbang menuju kau.melesat!
di bawah cahaya sinar mata bulan purna
kepakkepak sayapku berkilau
cahayanya memedar pada semesta
barat dan timur

menjelajah langit malam
membelah jarak melipat bumi
untuk tiba pada taman bungamu
membawa aku tiba di sana
melihat kau duduk beralasan tikar biru
mata kita beradu pandang
diam. tak ada kata yang terucap
pada rasamu aku kirim gelora cinta membakar rindu

kata menjadi beku untuk mengucap: aku mencintamu seperti matahari mencintai semesta raya

airmatamu kini serupa: mataair cinta
membasahi pada rasa jiwa yang haus

bibirku rebah dalam hangat bibirmu

ini rindu membuncah!
mengulung dua tubuh
…………………………………..

14 thoughts on “MELIPAT BUMI AKU DATANG PADA RINDUMU

  1. ada yang tertinggal dalam pencapaian itu

    —————————————————–

    betul,masih terasa tanggung
    terimakasih atas masukannya,mas

  2. tautan…
    gelora….
    hati…
    membara….
    membakar….
    meradang….
    melepas….
    melekat…

    ———————————————————————–

    terkapar
    sekarat!!!

  3. aku bersedia meminjamkan sayapku untuk mas LJ 😀

    —————————————————————

    wow! terimakasih sangat,mbak iko.hehehe….

  4. dan rinduku masih tertinggal di sana
    di bumi yang berbeda

    ————————————————————

    maka lipatlah bumi,sobat! hehe..

  5. andai tubuhku sanggup melebur dalam gelombang frekuensi tinggi pasti ku tak hanya menatapmu lewat layar 3G

    ————————————————————————–

    hahahaha…..aku pun kini sebsar layarmu,mas. haha…e

  6. i miss u

    pa cabar?

    comandnya nanti menyusul ok
    salam hangat selalu

    —————————————————————–

    pa’an sich blue..i miss you..i miss you..hahaha..geli gw dengerinnya..haha….

    khbr baik selalu,blue.

  7. Dasyat, rindumu melipat bumi, bergelora hingga menggulung tubuh…
    Wow…keren…

    Hai apa kabar Andra ?. Semakin keren aza nich blog, angkat 2 jempol buat karya2 mu 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

    ———————————————————————

    khabar baik selalu,mbak
    terimakasih banyak,mbak eli

    salam hangat selalu utkmu

  8. ingin kukirim puisi cinta
    lewat kedua kepak sayapku
    kuukir di mata kecilmu
    agak terbaca setiap waktu
    kala kau merasa rindu………..

    *dra….masih inget kata kata itu?

    ——————————————————–

    haha..masih..masih..ingat,jane. berbagi kata itu.
    bagaimana msh menulis sajak?
    dan,bagaimana khbrnya?

    salamku

    • Andra…….aku baik baik aja…..gimana kabar sidoarjo?
      Udah lama aku gak nulis …..aku baca tulisan kamu….sekarang udah bukan penulis biasa…..udah jadi pujangga ….salut aku sama kamu…..teruslah berkarya dra….dan sukses buat kamu selalu
      GBU

      Tinggi menjulang bagai menara tak berujung……
      Ku hanya mampu menatap dengan kilatan cahaya di mataku,…….kagummmmm
      Itulah yang kurasa……
      Setiap bait kata aku eja dalam bibirku yang bergerak pelan….
      Hampir senantiasa menggoncangkan rasa yang begitu terjaga rapi dan hanya aku yang tau…..bergetar….indah
      Jangan pernah hilang rasa itu…..

      Jane….

      • puji tuhan, alhmdlh. akhrinya kamu singgah di blog aku ini. sdh 5tahun lbh sngt perkenalan kita ya. dan,anehnya hingga kini aku tdk pernah tahu kamu,hahaha…god bless. aku mw kirim buku aku. kirim ke alamatnya ya,na. aku tunggu

  9. jiwaku adala jiwamu
    kamu adalah aku aku adalah kamu
    terbakar gairah cinta yang membara
    nafas hangat membasuh tubuh
    dalam gelora lautan cinta

    ……
    salam kenal mas

Tinggalkan Balasan

