Ada Chairil Di sini!

aku sekarang berada pada kamar kerja yang letaknya di belakang,ada kamar mandi di samping kamar kerjaku untuk membasuh jiwa pancaindera yang setiap hari selalu dekil dengan segala macam dosa

kini,aku sendiri pada rumah ini
tinggal sepi di ujung mata
setiap kali melangkah,cicak di dinding mengejekku : mampus kau di koyak-koyak sepi!
aku teringat akan sajak chairil anwar

ada asap rokok mengepul di sudut kamar
kelebat bayang menyentuh terasa sangat bulu mataku

tinggal aku mengigil ketakutan
saat aku melihat sebungkus rokok
dengan kemasan masa lalu
tepat! di samping bungkus rokokku di atas meja jati tua

18 thoughts on “Ada Chairil Di sini!

  1. hhm..nice posting..
    terkadang jiwa sepi .. di temani..imajinasi..

    (weitzz..pertamax..)

    *****lj*****

    haha…sekali2 pertamaxlah,mbak.hehe..

  2. ..asap menari sampai jauh, tak terasa pagi akan datang..

    ******lj******

    pagi akan dtg,istirahatlah,mas
    jgn nanti kita di cubit cahaya matahari.hehe…

  3. Inspirasi dari Kesepian………….Selalu Melow disini….

    Entah kapan dirikan berhenti
    Dua wanita tiada terpisahkan
    Hati bimbang kala malam
    Lamunan lembayung dalam kebingunan

    *Sok mau Nyaingin, Kabur……….sebelum diusir gara2 sok2an*

    *******lj*******

    aku tdk tahu kenapa aku selalu melow,mungkin aku aku terjerat kata? haha….
    membaca sajakmu,mengingatkan aku akan 7 kekasihku,sobat.hahaha…….

  4. selamat malam
    bukan hanya sekdar nica memang namun ada makna,ada guratan,ada pemikiran dan ada tawa dalam kesepiannya postingan abang ku ini.
    selalu ku nantikan karya karya dasyatnya abang
    salam hangat selalu

    mimpi indah dan jangan mimpikan blue tambah kacau tidurnya abang nantinya.

    *****lj****

    hahaha…slmt dtg,blue
    karyaku blmlah dahsyat,masihhh..jauhh
    masih hrs bnyk belajar

  5. aQ pernah menikmati sepi yang menyayat sampai ke ulu hati, kata2 abang ini mengingatkanQ tentang perasaan itu..hehe

    😀

    -sarahtidaksendiri-

  6. Jika Jiwa itu Tertutupi Oleh sepi
    Maka tertawalah didepan meja kerjamu yang usang
    Biar cicak itu memilih tuk diam mendengarkan
    Indahnya Tawa dari Sang Penyair Jiwa

  7. Pretty component of content. I just stumbled upon your site and
    in accession capital to say that I get actually enjoyed account your blog posts.
    Any way I will be subscribing in your augment and even
    I fulfillment you get entry to persistently quickly.

Tinggalkan Balasan

