TELEPON TENGAH MALAM


kamu tahu!
ada rindu dan dendam
menjadi api,membakar rasa

hatiku terbakar habis
menjadi debu bagi tawamu
tangisku serupa: rincik hujan
membasahi ladang katamu

aku ingin bertanya padamu:
“aku korban yang keberapa dari kata-kata sajak cintamu itu!”

Dasar penyair!

o

35 thoughts on “TELEPON TENGAH MALAM

  1. bagus bgd..
    i hv aLready add ur FB..
    thx

    ****lj****
    terimakasih jg ya,qi
    sdh berkunjung keblog ini jg
    salam kenal selalu dariku

    salamku

  2. Hampir silap mata terbaca penyiar.
    Sementara TELEPON TENGAH MALAM nya seolah pertegas

    Rupanya tertulis penyair 🙂
    Nice
    Salamku.

    ****lj*****

    hehehe…
    ndak apa2 koq,mbak
    memang bila sdh larut mlm bgitulah keadaaan cuaca dimata kita.hahaha…lamur.hehe…

  3. Apa kebanyakan yang menelpon tengah malam itu mengeluarkan kata2 mautnya?? xixixixixi….

    Untung saja, saya selalu mematikan HP menjelang tidur 😀

    ***
    Mas LJ apa kabar???

    *****lj*****

    hahaha..
    kdg suara tak bertuan pun sering nyasar ke telepon genggamku.
    lalu suara siapakah itu?
    hihihihihi………

    khbrku baik2 selalu mbak iko

  4. wow… untunglah aku gak punya pacar penyair.. (kata si ammar jr sambil jilat2 bulunya… ) 🙂 pa kbar mas langit..

    *****lj*****

    hahahaha..
    anmar awas yah! hehe…
    khbr baik selalu,mbak Dian.

  5. wow wow hahahahaha g bisa ngomong apa2 lagi haha.
    tulisan mas langit begitu cepat melesat dan duar !!! kena sasaran !

    dan oh ? hahaha

    ****lj*****

    sstttt…….ini menulisnya lagi benar2 sadar,mbak Jee.
    hahaha………..

  6. sajak memang senjata ampuh yang sungguh melumpuhkan (hati wanita)…. hahahaha
    dengan sajak, korban cinta penyair sudah tak terhitung banyaknya. Betul begitu kan mas andra ?

    ******lj*****

    hahahaha…
    sstttt…ini korban yg terakhir( istri saya duduk disamping)
    Pak Willy iso ae…

  7. semangat
    terus bersajak
    ..
    salut buat langitjiwa.wordpress

    ****lj****

    terimakasih,mas
    atas dorongan semangatnya
    dan,terimaksih jg sdh dtg kmbli diblog aku ini

  8. Wahai Langit, cinta itu butuh pengorbanan
    ..tapi..
    Wahai Jiwa, jangan kau jadi korban cinta..

    ******lj*******

    hahahahaha…

  9. Dapatkah penyair mengelabui penyair lewat torehan penanya?

    ********lj*******

    pertanyaan yg menohok,hehehe…

    setahu saya tidak bisa,mas.
    apa yg ditulis oleh penyair dan terbaca pd penyair lain
    penyair lain yg membacanya akan tahu ia menulis sajaknya jujur atau tidak.
    ini yg saya tahu.entah kalau ada pendapat yg lainnya.

  10. q korban yang ke 16 kan, bang heheh
    semangat semangat dan jangan lupa photo pak mentri
    salam hangat dalam dua musimnya blue

    *******LJ********

    hahahaha…
    acaranya esok sdh selesai blue

  11. Hem, andra penyairkah yang menelpon tengah malam ?.
    Yach…yach sang penyair 🙂 🙂 🙂
    Best regard,
    Bintang

    ******lj*******

    hahahaha….
    kamu koq tahu aja sich.hehe…

  12. Tadi ada sajak barunya, skrg koq tdk ada disini yaaa ? 😀

    ******lj******

    hahahaha..
    ini sdh aku posting lagi,hehe…

  13. jadi sekarang udah gak mau terima telpon tengah malam lagi mas?xixixi

    ******lj*******

    hi,jane.
    masih adakah kata yg tertinggal pada selembar hatimu?

  14. Wah, sudah lama gak sempat mampir kesini.
    Tampilannya udah beda ya kang? Fresh banget. I like it !
    Apalagi avatar komentar lebih gede. Jadi lebih jelas ini, huehuehue… 😀

    *******lj********

    iya,mas
    sdh aku ganti yg kemarin gelap pekat,hehe..
    ditahun yg baru ini saya ingin warna putih.yah..lihat saja nanti apa akan berubah lagi tampilan pd blog ini,hehe…

    salamku

  15. Walo jarang mandi yang namanya penyair itu selalu banyak yang mencintai
    hehehe..selamat malam

    *****lj******

    ah..! ehm..ehm..jadi gak enak nich,hahaha….

    selamat malam kembali,sobat.

  16. Ahhhgk….kamu tahu!!!
    Baru sekian kali saja engkau sudah meradang,
    Sementara AKU yang menjadi korban yg ke 15 x saja tak bergeming.

    Ahhhgk…kamu tahu gak!!!
    DIA akan terus dan terus BERDERING disetiap TENGAH MALAM
    Tuk membangunkan Kesadaranmu
    Agar Engkau selalu BERCINTA dengan-NYA

  17. telepon tengah malam murah, Rp 0,5 dari detik pertama hingga panggilan terputus sampai pukul 18.00 WIB. Masa promosi berlaku sampai 30 Maret 2009. Keterangan lebih lanjut hubungi 116

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s