AYAH

pada puncak sepi malam
seraut wajah berkelebat dimataku
jiwaku bergetar
saat,seraut wajah itu tersenyum
oh….
aku rindu sangat akan kau
kini rasa rindu membawaku pada kenang
saat kau kecup keningku
hangat bibirmu masih terasa dikening ini
tak lekang ditelan waktu.Abadi.

diluar sana hawa dingin menyelimuti alam semesta
mata bulan hilang dibalik wajah awan hitam
perlahan kututup daun jendela
kuselimuti anakku,Pelangi
kupandangi wajahnya
serupa wajah yang berkelebat dimataku. wajah Ayah.

26 thoughts on “AYAH

  1. jadi ingat lagu “AYAH” 😀
    dari Mas Cenya95 bukan Mbak… lho Mas Langit.
    :mrgreen:

    **********lj************

    hehehe…
    maaf,maaf ndak tahu saya
    baiklah,mas. hehehe………

  2. abang………
    is the best…………..sang maestro blog kekagumannya blue
    salam hangat dalam dua musimnya blue

    ****lj*****

    hahahaha…aku ini bukan maestro blog,blue
    aku ini sampah blog,hahaha………….

  3. titip rindu untuk ayah 🙂

    salam sahabat. baik-baik aja bukan?

    ****lj*****

    baik,sobat.
    senang rasanya kembali berkunjung keblog ini lagi
    salam utk keluarga disana

    salamku

  4. saat pertama kali saya membaca tulisan ini,jadi ingat almarhum ayah ku..semoga allah senantiasa memberi kemudahan bagi kita semua..ayah adalah satu orang yang sangat berharga bagi kita,selain ibu

    ******lj*******

    iya,saat menuliskan sajak itu
    bayang ayah berkelebat didepan mataku
    saya rindu sangat akan dia,Ayah.

  5. saya mampir mas andra……….
    wah….tampilan blognya beda nih ?

    *****lj******

    senang rasanya sdh berkunjung kembali di blog ini,pak Willy
    iya,saya lg ingin yg warna putih utk tampilan blog ini,pak

  6. ayah… ayah ayah oh ayah…

    *wah tampilan baru nih. udh lama aku g mampir.

    *****lj*****
    iya,aku lg sng dgn yg waran puith2,hehe..
    iya,sdh lama sekali kamu gak kisini(blog)
    oh iya,aku sering baca2 sajakmu itu di FB

    salamku

  7. Ibuku adalah ayahku.
    Dialah yang selalu ada untukku.

    bukan kau, Ayah…
    bukan…..

    kau bahkan tak ada saat puteri kecilmu beranjak dewasa.
    tak ada,
    di sisiku….

    ****lj****

    Ayah sdh terbang entah kemana
    jaga ibumu dgn kasih dan cinta

  8. bang…….
    q duluan yang membuat postingan liarmu tempo hari hehhe………….
    just sebuah kotak yg kecil yg bisa ku buat bang………..
    datang dan beri segalanya yg berlebih
    salam hangat dalam dua musimnya blue

    ****lj****

    gak,apa2 blue
    trs berkarya
    salamku

  9. OOT:
    wew pej reng-e wis papat?
    mantap!!

    tetaplah berkarya mas, biar kita bisa menikmati karya indahmu itu

    *****lj******

    terima kasih sangat,mas
    dan terimakasih jg sdh dtg kembali pd blog ini utk membaca sajak2ku yg masih dlm proses

    salamku

  10. aku jadi kangen sm ayahku..
    wajahnya yang bulat, badannya yg gendut..rambutnya yg mulai putih, kulitnya yang sulit mengkerut krn gendut..huuhuu… kangeeen 😦

    *****lj*****

    oh! saya jg rindu akan Ayah

  11. Mengingatku pada ayahku..
    Kharismatik..
    Ganteng..
    Smart..
    Bijak..
    Pemberani..
    Open minded..
    Sayang pada keluarga..
    Pahlawan keluarga..
    Saat ini mulai tua (mendekati 80 tahun)..
    Masih tersenyum..
    Masih tajam dengan ide dan pemikirannya..
    Masih seperti ayahku yang dulu menggendong-gendongku saat masih kecil..
    Yang mengajariku arti kejujuran..
    Yang memberiku kesempatan dan mendorongku menjadi manusia dewasa
    Dan menjadi ayah dari anak2ku..

    ******lj*******

    semoga kita bisa menjadi sosok Ayah yg baik bagi naka2 kita kelak ya,mas Nug.

Tinggalkan Balasan

