Berbagi Kata

Saya dan goenoengberbagi kata untuk dijadikan sebuah Puisi,silakan untuk membauinya:

lj:Sepi menghujam,
Malam sekarat!
G:Mengerat hati yang berkarat
Diselubung hujan yang merajam
Adakah malam ini bidadari merindukanku ?
Mengajak bercumbu di bilik mimpi
Enyahkan penat yang ingin kupegat !

lj: Kita mengigil melihat bidadari malam tak Berbaju,menari-nari pada mimpi kita.
Berlomba kita saling bercumbu
Untuk melepas birahi kata.

Bidadari malam tak berbaju,tertawa
terkikik…
Melihat penat kita tak jadi pegat.

G: Maka, enyahlah bidadari
Malam sudah begitu sekarat
Malah kau tambah dengan impian bejat.
:
Aku hanya ingin menikmati sungging senyummu
itupun tak lebih…

Malam semakin larut
Sepi semakin menikam
Tersekat-sekat di relung waktu
Ah, kini aku menggigil didera rindu
Bercumbu kata berpagut makna

Bidadari…
Lewatkan malam denganku
Dalam mimpi, hanya dengan senyummu
Hanya itu….

lj: “Oh..! Hanya itu saja,Penyairku.Tak ada yang lain!? Ucap Bidadari acuh tak acuh.Sambil membetulkan ikat rambutnya.

lj: langitjiwa
G: goenoneng

25 thoughts on “Berbagi Kata

  1. sangat ngiriku pada penyair rasanya makin tak terselesaikan. bila mimpi saja terasa begitu membahagiakan. apalagi episode nyata-nya yah…..

  2. haha… keren mas…
    aku belum bisa berbagi kata dengan puisi
    biasane cuman cerita bersambung dengan anakku… hahhaa pada suatu hari, lalu anakku bilang, ada bulang dilangit kelam, lalu aku bilang, sang bulan merasa sendirian karena tiada langit yang memeluk…
    hehhe
    belum sampai tahap puisi

  3. Lheb godheg kata orang Semarang
    selamat taun baru Mas
    sukses selalu untukmu

    karena setiap momen adalah sentuhan Ilahi
    dan bila kita sungguh menyadari
    Hidup adalah sebuah proses menulis puisi

  4. Ty:Bidadari datanglah padaku…
    Lj : Jangan ini udah jatah gue..
    G : Eitthhh ini jatah ku…
    Lj dan G berseteru…berguling-guling
    selanjutnya Ty…..Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…….
    Hwahaha…. :mrgreen:

  5. gitu ya…………….kenapa aku tak diajak atau gara gara blue keenakan cerita terus yah……hehehe………
    aku selalu memberi ruang tuk bintang pujian tuk abang abangku berdua ini.
    selamat sore
    salam hangat selalu

  6. waaaaaaa keren…… kok ngga ngajak-ngajak sih?
    OK deh aku nimbrung sendiri.

    La: biar aku menari membuai matamu yang pejam
    meliukkan badan melambaikan selendang
    membebaskan kau lihat apa yang kau inginkan
    karena aku hanya bentukan
    khayalan

    kau putuskan aku pergi
    atau terus menari…

    La: Latree

    hihi… sori maksa…

Tinggalkan Balasan

