Tragedi Bush.

Menonton televisi pagi ini,ada sepatu melayang dengan cepat menuju wajah Presiden Bush.
Dengan sigap sang Presiden berhasil untuk mengelak.
Lalu,Laki-laki itu berdiri dan berteriak lantang( Sambil melemparkan kembali sepatunya); ” Ini untuk para janda,anak-anak yatim dan mereka yang kamu bunuh di Irak!”
Sepatu kedua pun melayang kembali menuju wajah sang Presiden Bush.
Kali ini nyaris mengenai wajahnya.Uh! Andai saja itu kena!

Sungguh,sebuah kejadian yang tak akan pernah untuk kita lupakan.
Seorang Presiden Adi Daya nyaris terkena sepatu oleh seorang wartawan sebuah televisi.
Dan,tentunya itu adalah sebuah hadiah Natal yang istimewa bagi Bush.

Lalu,saya berandai-andai.
Kalau ia dilempar dengan bakiak(sandal yang terbuat dari kayu produksi buatan negeri ini )Mendarat dengan mulus di hamparan wajahnya,tentu akan terasa maknyus alias kotop markotop!Di jamin sakit.
Kalau membicarakan masalah rasa sakit,tentunya belum sebanding dengan penderitaan rakyat Irak selama ini.

Dan satu lagi,saya yakin sepatu itu akan menjadi buruan para kolektor sepatu di abad ini.
Tentunya dengan harga yang sangat tinggi.
Sungguh,saya jatuh cinta dengan sepatumu itu Muntadar Al Zeidi.
Sejarah akan mencatat itu!

Untuk Presiden Bush aku hanya mau mengucapkan ; God Bless You,Mr.President.Marry Christmas and Happy New Year.

langitjiwa.

**
Muntadar al Zeidi adalah seorang wartawan Televisi Al-Baghdadia.

32 thoughts on “Tragedi Bush.

  1. Ping balik: December 15, 2008: The Day in 100 Seconds Video

  2. hahahahhahaha…semalam aQ ngakak abis sm keluargaQ…bagi org Araab memperlihatkan alas kaki adalah sebuah penghinaan besar…hihihi…
    sebab, bisa banyak kotoran yang menempel pd alas kaki, untuk itu og muslim harus mmbuka alas kakinya sewktu mau masuk masjid harus melepas alas kaki..kasian Bush…😆

    ******lj*******

    iya,disana kalau dilempar dgn sepatu atau alas apapun ,itu sdh merupakan penghinaan yg nista sekali.

  3. bener2 berita luar biasa
    wartawan jd beritax

    keliatan banget kan klo si bush pinta berkelit?
    dua x dilempar, kok ya ga kena😀

    *******lj*******

    Tuhan punya rencana lain kali mbak,makanya gak kena,hehehe…

  4. mungkin kalo dilemar duit o’om Bush ga akan menghindar….
    xixixixixii…

    salam kenal

    ******lj******

    salam kenal kembali,mas.
    senang rasanya sdh berkunjung ke blog ini.
    Salamku.

    **
    Oh iya nama URL blognya apa,mas?
    Suwun.

  5. ^_^ Hahahaha….

    seandainya saja… seandainya….

    Nyarisssss….

    Pa kabar sahabat? Masih sehat-sehat kan? Senang bisa bersua lagi dengan dirimu

    ********lj*******

    Hai! khbrku baik2 selalu,mas.
    senang rasanya sobat satu ini kembali kerumahku ini,hhehe…..

  6. untung aja jurnalis itu bukan seorang perempuan yg hobi lempar lembing dan memakai sepatu stiletto berhak runcing…bisa2 bush akan pulang dg membawa luka kenang2an dr iraq…hihihi

    *********lj********

    hahahaha.
    wah! itu mah lngsng ko’it,mbak.hehe…

  7. hahaha….. masih mending negara2 kecil, presidennya belum pernah ada yang dilempar sepatu………😀

    ********lj*******

    semoga di lain waktu akan ada,hahaha…..

  8. coba bayangkan, sudah sedekat itu !
    dan coba bayangkan lagi, andai yang melayang itu adalah peluru !

    ternyata, tenaga SS-nya amrikpun tak bergeming hingga beberapa detik setelah sepatu kedua.

    ********lj**********

    Tuhan punya rencana lain kali,mas.
    utk kali ini ia ( Bush ) boleh bisa mengelak,tapi..,
    lain waktu ia(Bush) akan kena yg lebih dari sepasang sepatu itu.hehe…

  9. jadi pengen ikutan ngelempar pake brownist *sadis MODE ON*
    hehe.. gak ding..keenakan dia

    *********lj********

    hahahaha..
    ntar malah dijilat2 lagi,hihihi….

  10. dan berharap itu pelajaran penting buat beliau ya

    ********lj********

    Iya,di balik hikmah dari kejadian tersebut,Tuhan telah memberinya pelajaran yg sangat berharga bagi Bush. Mudah2an Bush bisa merenungi segala semua kebijakanya selama ini terhadap IRak,maupun negara2 yg lainnya.

  11. sebagai pelajaran buat kita semua dan juga pejabat-pejabat dinegeri..jangan pernah mempermainkan hati rakyat…ntar sepatu-sepatu lain akan berterbangan…

    ********lj********

    setuju,mbak!

  12. pandangan abang tentang tingginya nilai ekonomi sepatu, tentu sangat disetujui oleh ekonom2 liberal🙂 kekeke

    bush pensiun dalam cacian dan hinaan. jadi inget don corleone yg mati seorang diri di perkampungan sicilia, ditemani anjing.

    *********lj********

    huahahaha…
    Masih untung Bush tidak mati dalam kesepian,hehe…

  13. seru juga yaa..kalo ngebayagin si Bush dilempar pake bakiak ..terus kena, pasti berdarah-darah

    ******lj******

    pasti manteb! kalau kena bakiak.lah wong terbuat dari kayu lumayan keras,haha…

  14. saya datang lagi dengan sejuta senyuman🙂
    salam kenal🙂

    ********lj*******

    sejuta senyummu ku persilakan masuk didalam hatiku,sobat.
    dan,salam kenal kembali dariku.
    matur suwun sangat sdh berkunjung ke blog ini.
    Salamku

  15. wakakakaka..”sepatu pembela rakyat” itu sekarang harganya mahal lho..
    ******lj*******

    baca koran tadi pagi,sdh ada yg menawar dgn harga 200 miliar!!!

  16. Dan seakrang jadi fenomenal.. sampe ada gamenyah….

    ********lj********

    hahaha..iya tadi pagi saya lihta di koran,sdh ada gamenya,cepat sekali mereka membuat game itu.

  17. salam. lama tak ke sini. aku baca-baca dulu ya…

    ******lj******

    salam kembali,bang.
    silakan utk membacanya,bang.
    semua menu tulisan disini apa adanya,bang.
    jadi mohon utk di maklum,hehehe…

  18. tadi udah ngisi tapi ko ga bs ya?

    iya tuh, adegan paling seru!! tp kasian sekarang itu si wartawannya masih ditahan dan di tempatin di tahanan militer pula.. plus digebukin.. kasian ya…
    padahal dia termasuk orang yang berani loh.. sepanjang sejarah dunia, baru kali ini ada presiden yang ditimpuk, sm wartawan dan pake sepatu pula😀

    btw itu sepatu bau ga ya? kalo bau kan lumayan.. si pakde bush bs kendup2 itu idungnya hihihi…

  19. kalo lemparnya pake bakiak, mungkin bukan dihindari tapi langsung ditangkep, kemudian dia terkagum-kagum dan berkata…
    “wow, what ancient thing we have here?”

  20. kabarnya sepatu itu langsung dimusnahkan karena pengawal2 bush curiga sepatu itu mengandung unsur bahan peledak. dua2nya dimusnahkan :))

  21. Ping balik: December 15, 2008: The Day in 100 Seconds Video

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s