Untukmu.

kamar ini tak begitu luas.
Di kamar ini pula anak-anak sajak lahir dari rahim malam.
Setelah anak-anak sajak lahir,di rawatnya dengan baik.
Diberinya susu kata agar menjadi anak-anak sajak yang montok dan tentunya mengemaskan.

Kadang,anak-anak sajak selalu saja ada yang nakal.
Tak mau diberi susu kata.
Maka,Sang empunya harus bersabar untuk merawat dan mengasuhnya.
Agar kelak ia menjadi anak sajak yang baik.
Kadang juga bila nakalnya sudah keterlaluan,akhirnya saya melepaskannya untuk pergi ke mata para pembaca.

Maka,bila ada anak-anak sajak saya yang kurang susu kata dan mengalami kekurangan gizi kata,mohon sekiranya dimaafkan.
Karena saya yang mengasuh dan merawatnya,kadang tak sabar untuk melepaskannya pergi ke mata para pembaca.

Dan mohon untuk dimaafkan.

Salamku,
langitjiwa.

6 thoughts on “Untukmu.

  1. iya bang, saya maafkan..hehe..well, saya jg kadang salah dalam berkata2, sungguh memalukan sekaligus memilukan, maafkan saya jg bang, klo ada salah kata selama ini, akhirnya keliatan juga wajah Bang LJ..hehe…walopun cm matanya cm keliatan 1 doank…wkwkwk

  2. abang…………….
    apakah aku akan membawa egoku sendiri tuk persembahan anak anak sajak abang mmskiitu menyentil atapun merusak kosa kata mata seniku? Tidak bang! tak ada yang bisa dimarahi. Aku selalu senang dan menerima kehadiran anak anak sajak abangku ini.
    salam hangat selalu

  3. anak anak sajak akan menjadi dewasa dan akan terus berkarya dalam kehidupan ini hingga melahirkan kata kata yang sangat indah….. untuk terus dirangkaikan dalam relung sang malam……

  4. Tiada maaf bagimu.
    Anak sajak yang teramat liar ditelinga semua orang.

    Tiada maaf bagimu.
    Apa yang harus aku maafkan jika anak sajak itu selalu ceria, membawa inspirasi kehidupan.

    Tiada maaf bagimu.
    Harus ku akui, akulah yang harus minta maaf dengan keluarga sajakku.

    Salam Untukmu, sahabat.

  5. hehehe..kau tak kumaafkan sebab kau gak punya salah padaku.
    malah aku harus bilang trims bisa menikmati rangkaian kata tak biasa yg tak bosan kau cipta:)

Tinggalkan Balasan

