IKLAN.

Saya Langitjiwa!
Akan mensejahterakan kepada rakyat kata,yang tertinggal di pedalaman sepi malam.
Memberi yang terbaik bagi bangsa kata.
Untuk menuju Masa depan Yang Gemilang.

Saya langitjiwa!
Bersama Partai Cangkem.
Akan membawa perubahan bagi negeri Kata yang Sejahtera,Adil dan Makmur.

Bersama Partai Cangkem!
Menuju Era Baru.

Hidup! Partai Cangkem!

Hidup! Partai Cangkem!

Merdeka!!!

Di ujung gang,seorang pemulung menonton iklanmu.
Tiba-tiba,ia berteriak dengan lantang;Cangkemmu,juga! Merdeka!!!
Sambil memungut botol plastik ia hilang dikelokan malam.

* *
Cangkem adalah istilah bahasa Jawa,
Asal kata Dicancang kon mingkem
(Diikat supaya diam/menutup) Tapi sekarang banyak Cangkem(Mulut) yang diumbar nge-jeplak (menganga).

l a n g i t j i w a.

18 thoughts on “IKLAN.

  1. bang…….ikut dong blue cangkem cangkeman tukpartai abang……halah!malah di suruh nyebar brosur ……….capek dech
    abang koq tahu kalau blue suka belekan jika bangun tidur jangan jangan………………….hehehe (abang terusin sendiri titik titiknya ya,bang)

    salam hangat selalu

    *********lj**********

    hahahahaha..jadi bener,nich! gak mau nyebarin brosur.

  2. Makin mendekati nomor 1 neh komenku, mas. Doakan ya?

    Btw, saya kayaknya begitu juga deh bila ndaftar jadi caleg? Makanya, gak jadi daftar. Tambah runyam dunia politik kita…he..he..

    Lhah, cepete mas. Barusan postingan “Caci Maki”, dalam seperminuman teh sudah ada yang baru lagi! Yo, wis selamet. Biar gak dicangkemi..hihi…:mrgreen:

    *********lj*********

    hahaha..iya,tulisan ini sdh empat hari saya persiapkan jadi tinggal di publish saja,mas.

  3. pilih saya, pilih saya…
    pilih sekarang, besok senang

    pilih saya, pilih saya…
    pilihan langitan dijamin hilang ingatan
    dan lupa sama yang sudah dijanjikan
    lho yang penting semua ikut-ikutan

    pilih saya, pilih saya
    pilihan yang berjiwa muda yang ngga pernah tua
    selalu siap sedia di usia berapapun juga
    yang penting terus berkuasa
    dan menikmati sisa usia

    pilih saya, pilih saya
    yang ngga pilih saya dijamin menyesal
    yang milih saya juga dijamin menyesal sih
    hehehe

    *********lj*********

    hahahaha..
    saya mengusulkan biar akang yg menjadi calon presiden tahun depan nanti,hehe…

  4. wah saya gabung ah dengan partainya …… Salam dari Celoteh Cangkem ………😀

    ***********lj***********

    kalau begitu saya tunjuk anda menjadi Menteri Telekomunikasi.

  5. aku kuper banget deh kayaknya.
    baru aja tau setelah baca potingan ini tentang asal kata ca***em
    bisa buat nambah ilmu nih🙂

    **********lj**********

    hehehe..
    silakan,mbak

  6. Hahahaha..
    Its funny poetry n cool..
    Ikutan jadi tim sukses deh..
    Tapi emoh nak dicancang cancang xixixi..
    Halahh..
    Eh iya
    Sama kaya mbak marsini, sie baru tau asal usul cangkem, selama ini taunya cangkem itu ya mulut😀

    ********lj********

    hahaha…
    gimana kalau saya tawarin menjadi : Menteri Pemberdayaan Wanita? Gimana..?hehe..

  7. saya akan memilih juga..hidup..merdeka..*sambil mungut gelas2 air mineral, dan hilang di persimpangan sebuah ‘pusat perbenlanjaan’*

    ***********lj************

    hahahaha…itu sich,memang kesukaan kamu masuk ke pusat perbelanjaan,dek.hehe..

  8. Saya GOLPUT😀

    Maksudnya, Golongan Putri…. huehuehue.

    **********lj**********

    hahaha..bagus juga tuh,buat partai baru.kenapa gak di daftarkan saja,hehe….

  9. wedew….. caleg ini keren… kampanye di blog… aku dukung mas…. tim sukses mojokerto juga gpp wes…😀

    **********lj**********

    kalau begitu kamu saya ttunjuk menjadi WAkil Presiden,hehe…

  10. LangitJiwa…LangitJiwa…LangitJiwa

    Chiayo…chiayo…chiayo…

    kalau orang diTaiwan kampanye setelah sebut nama calon yang akan dipilih,kita jawab Chiayo seberapa banyak namanya disebut!😀

    ********lj*******

    baru tahu saya nich,mbak.
    kalau di Taiwan seperti itu,habis belum pernah kesana sich,hhehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s