Sudi Mampir

Kalau nanti ada waktu,mampir kerumah.
Ada minuman sari buah anggur kata-kata.
Yang telah aku endapkan,agar sarinya dapat kita minum bersama-sama.
Dengan sarinya akan membuat kita mabuk.

Yang akan membawa kita menuju negeri kata-kata.
Tinggal pilih mana kata-kata yang kau suka.
Setelah itu,kita masukan kedalam gelas perjamuan malam.
Agar terberkahi dari pancaran jiwa.
untuk kita ciptakan sajakmu sajakku.

Maaf,menganggu.
Apa betul ini rumahmu?

l a n g i t j i w a

23 thoughts on “Sudi Mampir

  1. Whaaa… sdh lama gak pulang, mas tersasar yaaa?😀

    Coba mampir ke rumah Iko dulu, awas pangling!!!

    Mas LJ, gimana sih caranya pasang header sendiri, ajarin dong mas… Iko baru ganti theme soalnya, mau pasang header sendiri. Terima kasih.

    *************lj*************

    tolong beri arah petunujuk yg benar,mbak.
    dimana alamat rumah saya ini..,hahaha…

  2. apakah anggur kata-kata yang memabukkan itu termasuk sesuatu yang haram? *gak fokus.

    **********lj**********

    kalau itu aku tak tahu,bang.

  3. Ini bukan rumahku. Hehe. Salam kenal.

    ********lj*******

    salam kenal kembali,mas.
    senang rasanya sdh berkunjung ke blog ini.
    salamku

  4. Selamat datang dirumah saya…. Silakan berkunjung,,, Salam kenal ya mas…

    **********lj**********

    salam kenal kembali,mas.
    senang rasanya sdh berkunjung ke blog ini.
    Salamku.

  5. benar bang ini rumahku dan masuklah dalam kedamaian hangatnya persahabatan kita.
    makanlah dan minumlah sesuatu yang berarti untuk kita hidangkan sebagai perjamuan makanan masa masa kita.
    salam hangat selalu.

    **********lj***********

    Aku sedang menikmatinya,Blue.
    Mari kita bersulang. Cling!

  6. asyik….
    seneng saya liat kata2nya….
    dibalut dan dirajut pake apa ya kok bisa indah gitu?

    kapan2 kita kolaborasi aja mas, sampean bikin puisinya saya bikin ilustrasinya haahha

    atau mas pingin bikin buku sendiri nanti, ayo saya bantu.

    **********lj***********

    Wow! tawaran yg menarik,mas.

  7. Berarti saya jadi mampir dong untuk memoles kata-kata menjadi kristal kebersamaan.
    “Sudi Mampir” mengingatkan saya pada tempat pertokoan di Banjarmasin. Kangen. Salam hangat mas😀.

    ********lj********
    silakan,mas. dengan senang hati.

  8. mampir mas…
    “ini bener rumas mas kan ?!?”

    *******lj*******

    sungguh,aku pun masih bingung.( setengah sadar ) haha…..

  9. sudi mampir hmm kayak2 nama toko atau warung aja hehehe.
    tapi ini tidak salah alamat kan ? huhuhu

    ************lj***********

    tidak salah alamat koq,mbak.
    coba diliat lagi.

  10. ragaku adalah rumah untuk jiwaku, sepi adalah rumah terindah untuk lamunan, disana aku singgah, mampir untuk sejenak menikmati jamuan akal..tapi, aku tak selamanya disana…

    **********lj**********

    salam kenal dariku,bang.
    senang rasanya sudah berkunjung ke blog ini.
    Salamku.

  11. kahlil……
    adakah sejuta istana yg kau janjikan padaku wahai sahabtku..
    adakah dia di tengah gurun pasir..???
    adakah dia di tengah samudra lepas..??
    atau adakah dia di dalam jiwa² kita yg tak sempurna???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s