Jadilah Gila.

Sajak ini telah lama aku tulis.
Lama kuendapkan.
Dengan membacanya kembali,rasanya ada yang kurang kata-kata didalam sajak ini.
lalu aku pun mengutak-katiknya dimalam sepi.
Agar kata-katanya bercahaya.

Lalu,kembali aku membacanya lagi.
Berulang kali,Yah,berulang kali.
Lalu,
Aku teringat seorang Penyair berkata kepadaku sore tadi.
Jadi Gila dulu baru kau akan mengetahui rahasia hakikat kata-kata.
Penyairku,
Malam ini aku sudah menjadi gila oleh kata-kataku.
lalu,kau mau apa!

l a n g i t j i w a

21 thoughts on “Jadilah Gila.

  1. Jadi gila?? apakah hanya dengan gila kita bisa mengetahui hakekat kata2?

    ********lj********

    salah satunya itu,mas.
    terima kasih sdh berkunjung keblog ini.
    salam kenal dariku.

  2. lalu aku pun mengutak-katiknya dimalam sepi.
    Agar kata-katanya bercahaya.

    ini kalimat yang aku suka…
    tapi sayang kamu gila hiks hiks…

    ********lj*********

    Sebentar lagi aku akan sadar,Mbak. hahaha….

  3. hasil copas dari buku nih:D

    Kata-kata adalah instrumen pikiran….
    Kata-kata itu indah, gelap dan dalam…
    Sakit adalah kesenangan…

    ********lj*******

    wow,terima kasih sdh mau berbagi,mbak

  4. ah, aku hanya mau kau kembali ke ‘jalan yg benar’, sobat hehehe…..
    atau mungkin aku yg perlu menemani kegilaanmu😀

    **************lj************

    jgn mas,cepatlah kembali.

  5. Hahaha.. Makanya laen kali ketemu peyairnya di pusat kesenian, atau tempat2 umum lain aja.. jangan di RS Jiwa… Xixixi…🙂

    Tapi sejatinya apa yang dilkatakan sih ada benarnya juga.. Kegilaan tertentu juga dibutuhkan oleh banyak bidang lain untuk menghasilkan karya2 terbaiknya. Kurang Gila apa kiranya jika orang yang tak bersayap berpikir bisa terbang, bahkan hingga ke angkasa? Kurang gila apa kaki yang cuma bisa berlari didarat dengan batasan langkah, kemudian bisa melaju diatas kendaraan dengan kecepatan diatas 300 Km/jam dengan aman? Kurang gila apa orang yang hanya bisa menahan nafas dalam hitunganmaksimal beberapa menit, bisa menyelam ribuan meter kelaut dalam atau berada dibawah permukaan air selama berhari-hari atau berbulan-bulan? Kurang gila apa kita yang hanya punya mulut dan mata yang hanya bisa berfungsi dengan jarak tertentu kini bisa bedialog dan berbagi rasa jiwa diforum ini tanpa batasan waktu dan tempat…?

    Akh.. selagi aku masih dapat menikmati berbagai kata dalam bermaknamu itu.. kau teruskan ajalah kegilaan itu, karena terbukti itu bisa menentrakan jiwaku sobat..🙂

Tinggalkan Balasan

