Selamat Datang Malam.

Selamat datang malam,
kau selalu mengodaku untuk mengetahui rahasia di balik wajahmu,Malam.
Entah,apa yang ingin kau tunjukan lagi pada diriku.
Malam,
Aku selalu merindukanmu,di titik malammu ini.
Karena dititik malammulah,aku menemukan kata-kataku,
Yang tersimpan dibalik wajah hatiku.

Selamat Datang Malam,
Yang telah membuat aku terjaga sepanjang malammu.
Berdiam diri dalam hening.
Menikmati sinar cahaya bulan Purna
Yang menyinari ruang kataku,Malam.

Selamat Datang malam,
Yang telah membuat kedua bola mataku
Jelalatan sepanjang malammu.

Dan,
Tubuh kecilku terkapar,
Menahan ngantuk sepanjang malammu.
Setelah bercumbu dengan kata-kata di ruang kamarku ini.
Ugh!

l a n g i t j i w a

21 thoughts on “Selamat Datang Malam.

  1. malam adalah anugerah.. malam adalah anugerah
    salam kenal dan selalu berkarya terus ya..🙂

    ********lj*******

    Salam kenal kembali,sobat.
    Dan terima kasih sdh berkunjung keblog ini,mas.

  2. malam yang selalu aku nanti
    tempat aku melihat kembali
    apa yang sudah aku perbuat hari ini…….
    selamat datang malam!!!!!

    *******lj*******

    selamat datang kembali,Jane.
    Matamu masih tertinggal dimataku,Jane.

  3. Wah.. sepertinya, aku ada temen nih yang termasuk kelompok Penjaga malam… Mungkin kebablasan gara2 dulu kuliah sistem SKS (Sistem Kebut Semalam), sampai udah kerja pun jadi seneng banget kerja malam2.. dan nulis pun banyak inspirasi kalo sudah malam.. Xixixi..🙂

    Sampaikan salamku buat si gulita malam, udara dingin dan keheningan yang meyertainya…

    *********lj**********

    betul,mas.
    saya tidak bisa kalau tidur terlalu sore.
    Dan,salammu akan aku sampaikan kepadanya.

  4. kau,
    selalu bercumbu dengan kata.
    dan,
    kau pun tak pernah kehabisan makna

    **********lj*********

    Dan,
    Malam ini telah terlahir dengan selamat.
    Jabang bayi kata-kata.

  5. dan malam adalah waktu yg terbaik, sebab hanya ia yang me beri ruang bagi jiwa2 yang lelah dalam terang…

    ******lj*******

    Jiwaku sampai malam ini entah ia keluyuran kemana..

Tinggalkan Balasan

