PR dari qizink.

Sehabis lebaran saya,berkunjung keblog qizink la aziva.
Setelah sampai disana,hahahaha…
saya mendapatkan amanat untuk mengerjakan Pekerjaan Rumah ini.
Dan maaf buat qizink la aziva bila baru hari ini aku membuat’PR’nya.hahahaha..
Baiklah kalau begitu kita mulai,yah.

Lima Hal Yang Saya Sukai :

1. Pulang Kerja.

Langsung pake kain kebesaran saya yaitu,sarung.hehehe.
Sesekali sambil mengoda burung saya,maksudnya burung murai saya yang tergantung di halaman depan rumah.
2. Membaca

Tentunya membaca koran yang terbit pada hari itu,atau baca-baca buku apa saja,yang pasti saat hari itu saya mood mau baca apa,saya baca.

3. Menulis.

Tentunya yang satu ini teman malam saya. Bila semua sudah beranjak tidur,saya akan menulis,menulis apa saja. kemana hati ini ingin menulis,saya menulis dengannya,sambil mojok dekat jendela kamar. Sesekali lihat orang-orang cangkruan tepat disebelah rumah saya.

4. Malam Hari.

Ini yang saya suka sekali,banyak hal-hal yang saya dapat di malam hari.
buat cari ide,dan tentunya untuk untuk mencium Wajah Tuhan,hehehe…..Dan lain-lain

5. Telur dadar,tempe,kancing levis alias jengkol,sambal beserta lalapannya.

Itu makanan kesukaan saya

Lima Hal Yang Kubenci :

1. Di Kibulin alias di bohongin.

Itu hal yang saya tidak suka.

2. Bangun Pagi.

Ini yang paling susah dari kecil hingga sekarang,hahahaha…

3. Macet.

Ini yang membuat kadang pening juga dikepala.

4. Ban Bocor.

Hahaha..malas untuk mendorongnya ke tukang tambal ban.

5. Di ajak Belanja.

Ini dia yang tidak saya pernah betah,habis tahu sendirikan kalau ikut ibu-ibu belanja.lamaaaa sekali nawarnya,hahahaha…

Setelah mengungkapkan 5 aib saya tersebut, maka izinkan saya melempar tag ini kepada 10 bloger lainnya. Saya mohon maaf kepada para kawan yang tersebut dalam daftar pewaris tugas ini, karena akan direpoti tugas. Tapi saya tegaskan, tugas ini hukumnya tak wajib. Jadi kalo memang tak mau mengerjakannya, ya abaikan saja. Saya juga mohon maaf kepada para rekan yang tak disebut dalam daftar, bukan berarti karena saya tak percaya anda akan sanggup mengerjakannya. Ini karea lebih aturannya yang membolehkan saya melemparnya kepada 10 blogger. Inilah nama pewaris tag dari saya:

1. Masmoemet
2. Hanggadamai
3. Bunda Menik.
4. Blue.
5. Rindu.
6. Ariefdj.
7. Ulan.
8. Edy.PSW.
9. Mas Cahyo.
10.Mas Cahyo Sumenar.

16 thoughts on “PR dari qizink.

  1. Hehe.. Untungnya PRnya sudah bikin.. Hihi.. *siul-siul*.. Mas, kudune 10 nama itu dikasih link, jadi ‘target’ bisa tau PR dari incoming link.. Btw, bsk PR-q akan ku edit dikit, tambahin link ke sini.. Btw, he he, kantjing djeans ? Koq podho karo aq ? Ke ke ke.. Tp aq lebih suka semur-nya.. Dulu, gara2 jengkol, aq jadi ‘rela’ blusukan ke pasar nemenin nyokap.. 😀

  2. Kang, PeerNya tak kerjain ning kene ae 😛

    * Lima Hal Yang Saya Sukai :

    1. Makan
    Duh, memang saya ini pemakan segala. Segala yg bisa dimakan tentyunya 😛 Apalagi makanan2 pedas, wew, suka banget

    2. Menyanyi

    Argh, saya tak peduli bila tetangga sebelah sampai gedor2 pintu. Sing penting mengeluarkan bakat 😆

    3. Membaca

    Membaca merupakan jendela wawasan saya. walau kadang hanya membaca sebuah tabloid gosip pun, saya ndak munafik, pasti saya baca juga. tinggal ambil hikmahnya saja 🙂

    4. Wangi suami 😛

    sangat menyukai dan merindukannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn sekali 😦

    5. Berbagi

    Ya, berbagi apa saja, selama saya mampu. Berbagi cerita, berbagi pengalaman, berbagi makanan, dll. Namun hati saya sudah tak bisa lagi dibagi. Maaf 😛

    * Lima Hal Yang Kubenci :

    1. Dusta

    Hayah, siapapun tak akan pernah suka didustai 😛

    2. Ngaret

    Paling sebel kalo janjian ama temen yg suka jam karet. Menunggu adalah hal yg paling menyebalkan. Wasting time !

    3. Batuk

    Jadi ga bisa konsentrasi ngapa2in 😦

    4. Diet

    Ga berhasil berhasil ! 👿

    5. Semut

    *begidik*

    Selesai kang 😛
    *ngumpulin*

  3. Ping balik: Saung Bunda » Pindahan Beneran

Tinggalkan Balasan

