Coretan untuk Jane.

Setiap malam di hutan sepinya,
aku selalu menikmati kata-kata yang hadir didalam ruang hatiku.
dan akan terbaca pada langit jiwaku.
Maka akan tercipta sebuah sajak atau sebuah tulisan tentang apa saja.
Kemana hati dan jiwaku ingin melalang buana menembus cakrawala kata.
Aku siap untuk menjelajahinya bersama.
Pada malam ini,kata-kata tak menebarkan wangi hakikatnya yang akan tercium oleh rasa jiwaku.
Malam ini aku terselimuti oleh rasa kegalauan. Kata-kata yang hadir tak bercahaya untuk menyinari pada ruang hatiku.

Kalau aku boleh jujur padamu,Jane.
kau adalah cahaya pada setiap kata-kataku.
Memang terlihat gombal,tak apa.
kalau aku tak buncahkan rasa kerinduanku padamu melalui kata-kata,maka akan membakar hatiku!Membakar rasa kerinduanku padamu.
karena aku tak ingin hakikat kata-kata kerinduanku padamu terbakar habis dan menjadi debu yang tersapu oleh deru nafas angin malam.
Aku ingin kata-kata kerinduan itu utuh bagai bulan purnama penuh,untuk kuberikan padamu!

l a n g i t j i w a

19 thoughts on “Coretan untuk Jane.

  1. kalau nggak mau diajak nikah. bawak lari aja pak he..he….🙂

    taman pinang rapat rapat
    agar puyuh tak dapat lari
    kupinang pinang tak dapat dapat
    kubujuk bukuk kubawa lari

  2. jika hanya kata-kata kerinduan
    yang diberikan bagai bulan purnama penuh,
    maka itu bukanlah ketulusan
    karena purnama hanyalah pantulan sang bintang
    ah, atau itu wujud dari pantulan jiwa ?

  3. waduh…..dah lama gak ol dan gak kemari….
    tambah bagus2 aja dra tulisannya….
    apalagi yang ini nih….bikin deg degan bacanya^_*
    met lebaran ya dra….
    maafin kalo aku punya salah….

  4. Coretan untuk Rindu:

    Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah🙂

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

  5. Perhatian-perhatian…..
    Diberitahukan kepada para penumpang RAL (Ramadhan Air Line) dg nomor penerbangan 1429H
    Bhw perjalanan akan ditempuh dalam waktu satu hari lagi.
    Ketinggian jelajah amal DILIPATGANDAKAN. Dengan 7an taqwa.
    Para penumpang diharap tetap mengenakan sabuk AMANAH & menegakkan kursi IMAN & IKHLAS.
    Penerbangan ini bebas asap DENGKI.
    Atas nama awak kabin yang bertugas,
    Kami ucapkan “SELAMAT MENIKMATI BONUS-BONUS PAHALA. SEMOGA SELAMAT SAMPAI TUJUAN”
    MINAL AIDIN WALFAIDZIN.

  6. apakabar sahabat?

    lewat dunia maya ini aku mo ngucapkan..
    selamat |H|A|R|I| | R|A|Y|A| |I|D|U|L| |F|I|T|R|I| |1|4|2|9| |H|
    semoga dihari yang penuh berkah ini kita dapat merayakan kemenangan dan berharap dapat bertemu di bulan yang bgitu indah.. bulan ramadhan tahun depan..
    semoga amal ibadah selama ramadhan lalu dapat kita lakukan dibulan2 selanjutnya..

    -oRiDo™ + klrg-
    https://orido.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s