Geger Piring Terbang Di Juanda

Sidoarjo,Memo.

Sebuah benda aneh terlihat melayang-layang di atas Sedati Juanda,Sidoarjo.Jumat( 25/7) sekitar pukul 18.30. Benda ini di yakini sebagai UFO alias Unidentified Fying Object atau di kenal juga piring terbang.
Benda aneh bercahaya di sekitar Bandara Juanda itu terlihat mengeluarkan kerlap-kerlip lampu berwarna hijau,merah kuning,dan biru. Benda itu terlihat jelas dari perumahan Permata Juanda. Malah salah satu warga sempat mengabadikan benda aneh tersebut dengan kameranya.
Adalah Rizqinofa Putra.M.(25),yang tidak heran jika kesaksiannya mengenai benda aneh yang terlihat di atas Bandara Juanda Sidoarjo itu bakal berujung pro dan kontra. Namun apa yang diungkapkan melalui rekaman videonya bukan rekayasa.

Diterangkan,sebenarnya kejadian tersebut dilihat pada kamis malam(24/7),tanpa di sengaja. Yang pertama mengetahuinya adalah istrinya ketika sedang di belakang rumahnya yang hanya berjarak 2 kilometer dari Bandara Juanda.
Lulusan salah satu perguruan tinggi di Bandung ini secara spontan mengambil kamera saku Finepix. Untuk mengabadikannya.

Namun,pria yang belum memiliki momongan ini membantah jika apa yang dilihatnya itu adalah pesawat ataupun Helikopter. Sebab dia mengaku bisa membedakan karena tiap hari di atas rumahnya selalu dilintasi pesawat yang akan mendarat di Bandara.

Sayangnya saksi enggan diambil gambarnya dan diganti,mengirimkan video rekaman dan foto tempatnya mengambil gambar benda miterius itu. ” Yang pasti itu benda memnag aneh. Geraknya cepat dan berwarna warni. Jadi tidak mungkin itu pesawat atau helikopter. Apalagi menhilang begitu saja.” kata Rizqy.

Ternyata,selain Rizqy,ada saksi lain yang melihat benda serupa di temapt lain. Sejumlah saksi meliaht benda dengan bercahaya kuning,biruy dan merah berkedip=kedip dengan lokasi acak dan waktunya cepat. Diantaranya,diatas Gedung Jatim Expo.Jl Ahmad Yani Surabaya dengan berbentuk seperti komet berkepala putih terang dan ekornya panjang berwarna bias biru dan merah.

Ini dikatakan oleh Crhistian Haris,redaktur di Tabliod Nyata ( Jawa Pos Group ) yang melihat bola berwarna bergerak cepat,Kamis (24/7) malam. Saat itu dia sedang santai bersama Ydi,seorang redaktur Radar Surabaya di lantai II,Graha Pena,saat melihat jendela,saat itulah benda bercahaya melintas cepat,Jl Ahmad Yani,Surabaya.

” Saya juga lihat kemarin sekitar pukul 18.30 WIB.” terangnya dalam email yang dikirim,Jumat ( 25/7)
Yang dilihat Ari,bentuknya seperti bintang jatuh tetapi berukuran lebih besa dan jelas.” Kepalanya berwarna putih terang. Ekornya panjang berwarna bias biru dan merah. Benda ini bergerak cepat sekali dari arah selatan ke utara melintas di atas Gedung Jatim Expo.”terangnya.

Sedangkan di Lamongan,kesaksian serupa juga dikatakan M Choiron,warga Jl. Sunan Drajat Gg Malabar & menyatakan benda seperti bola itu berwarna hijau kemerah-merahan dan ada kuningnya. Semua kejadian itu terjadi kamis malam. ( 24/7).(dtc)

catatan:

lokasi adanya sebuah benda asing itu tak jauh dari tempat tinggal langitjiwa( sedati-agung ) yang hanya berjarak 1 kilo.Percayakah adanya benda asing yang di sebut UFO itu? sampai detik ini pun langitjiwa masih betanya-tanya,adakah itu semua?
apa para sahabat blogger punya pengalaman serupa?

salamku

20 thoughts on “Geger Piring Terbang Di Juanda

  1. sayangnya..ternyata cuma layangan. Selamat malam mas langit..

    ***************lj*************

    hahahahahahaha..bisa aja mbak dian ini.

    selamat malam kembali mbak dian.
    senang rasanya sdh berkunjung kembali ke blog langitjiwa ini.

  2. bang? kesedihan ada dipelupuk mataku saat aku lihat dia ada diseberang dekat sekali dengan pandangan cintaku ia bersama gandengan yg baru.dan aku hanya bisa bertasbih tentang cintaku saja.

    *****************lj***************

    oh! blue,itulah cinta kadang ia menusuk kita tanpa kita tahu bila sudah tertikam tepat di tengah2 dada kita,dan tanpa kita ketahui juga bila darah dusta telah membasahi gejolak pada asa.
    bangkitlah!blue, bangkit!

  3. Kalau yang berkata langit? Boleh dipercaya dong.
    Eniewei, saya sangat tertarik dengan sains fiksi, saya suka starwars, babylon 5, atau apa saja terkait makhluk luar angkasa.

    Tapi soal itu UFO atau bukan, masih perlu banyak bukti kali ya, soale banyak orang terobsesi dengan peradaban lain di luar bumi. Dan kadang-kadang mereka suka bikin bukti palsu. Serahin videonya ama Roy Suryo aja, biar diteliti.

    ***********************lj*********************

    hahahahahahahaha…
    bisa juga begitu pak.

  4. Hmmm…. kalo saya lebih sepakat memang ada kehidupan lain selain dibumi mas.. tapi itu UFO ato bukan butuh pembuktian dan penelitian lebih lanjut…

    btw videonya di share ga ya? jadi pingin liat… hehe

    *salam n maaf dah lama ga mampir 🙂

  5. Mas Qizink ituloh huahahaha…..Kalo yg itu si mas bukan dibawah langit tapi dibawah atap rumah 😀
    terlihatnya di jam yg sama? (8.30)…..

  6. Polemik tentang UFO memang menjadi sensasi sejak saya belum lahir di planet ini. Dan banyak orang lebih suka sensasi daripada esensi. Padahal, esensinya bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi belum berhasil membuktikan keberadaan UFO secara empiris. Selebihnya hanya keyakinan-keyakinan belaka, seperti halnya para psikolog meyakini bahwa semua orang bisa mengalami illusi. Dan orang yang mengalami illusi selalu saja mengaku melihat realita. Bagi saya pribadi lebih suka membaca puisi Anda. Itu saya yakini dapat mengasah Emotional Intelligence. Selamat berkarya.

  7. assalamualaikum wr wb di cilacap pd tgl 10/09 2010 juga terlihat tepatnya jam setentah dua belasan. dari gambar yang terliihat di juanda konfigurasinya sama persis . yaitu anda benda bulat dengan bayangan biru yang mengikutinya. gambar dapat di lihat di Fb irhamyahya@yahoo.com tapi tggu blm di upload. sktar smnggu lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s