Cahaya Sajakmu

Di bibir malam,kau menyalakan satu batang lilin kerinduan
yang kau bakar dari api kata-kata sajak Cintamu
Dengan kata-kata sajak cinta darimu telah menjadikan bintang-bintang di angkasa luas dan bulan purnama
merah membara,dan terbakar.
yang menjadikannya percikan bunga api kata-kata!

Pada malam di hutan waktu
yang telah menjadikan
kata-kata sajakmu telah terbit dari cahaya jiwamu,
dan terbaca pada matahatiku.
Dan,menerangi pada ruang hatiku,selamanya!

l a n g i t j i w a

Iklan

24 thoughts on “Cahaya Sajakmu

  1. Tanpa puisi dunia kurang berisi,
    tanpa sajak dunia kurang bergerak,

    wah sip deh mas, teruskan bersajak.
    semoga sukses

    **************lj***************

    slm knl dariku,mas.
    senang rasanya sdh berkunjung keblog langitjiwa ini.
    ngomong2 apa nama blognya,mas? koq tdk dicantumkan> hehehe…jadi susah melancaknya bila aku mau berjunjung ke’rumah’mu.

    salamku.

  2. slut dengan puisinya…tanpa sajak dunia ini hampa terasa dengan makna dan keindahan,,

    ***********lj**************

    terimakasih,mas Yadi
    senang rasanya sdh berkunjung keblog langitjiwa lagi.

    salamku.

  3. Sajak, puisi, maupun lagu merupakan kadang bisa mewakili persaan kita ..sukses selalu mas

    *************lj****************

    terimakasih,mas Achmad
    sdh berkunjung keblog langitjiwa ini
    dan slm knl dariku selalu.

  4. Saya salut, pingin kayak Mas Langitjiwa, kok bisa gak kehabisan kata-kata indah penuh makna.

    **************lj*************

    wah! saya gak bisa ngomong,pak.
    jadi gmn gitu,malu sy sebenarnya dgn bapak suhadi ini.
    sy banyak belajar dari tulisan bapak.

    salamku buat murid2 pak suhadi yg ada nun jauh disana.

    salamku,
    langitjiwa.

  5. Puisi adalah ungkapan hati
    dengan puisi aku bercinta
    dengan puisi aku berdo’a.

    ************lj*********

    hallo,mas.
    slmt malam.
    terima kasih sdh berkunjung kembali di blog langitjiwa ini.

  6. bang? bilang pada bibir akal abang gimana aku bisa menciumnya? aku hendak melumat pemikiran abang yg slalu menyentuh di ujung lidah jantungku. Oya aku lg mumet nivh bang? terlalu bnyk rasa persoalan di lemari otakku.

    *************lj**************

    oh? kenapa begitu hiruk pikuk pada rasa jiwamu,blue?
    lalu,
    persoalaan apa yg begitu membuatmu ‘patah’?
    kalau begitu tunggu,aku.
    aku akan menuju ruang kamar katamu.

  7. kuingin ada disitu…
    turut merunduk menatap lilin yang hampir habis
    kusapa kutanya dan kumenjerit………
    lilin…lilin….lilin…….
    aku berteriak takut tertusuk duri dikala lilin meleleh redup
    aku tak mau kehilangan pandangan matahati

    *************lj*************

    slmt mlm,bang.
    mlm ini kita bertemu kembali pada ruangg kata-kata.

    salamku

  8. mau komentar yang jujur atau yang menghibur? yang menghibur, sajak ini begitu liris dan indah saya bacanya. Sejujurnya? tangkas sekali permainan diksimu dalam puisi ini dek…Sungguh ini.

    Dan satu lagi, kekinian semakin berisi dan terjaga sekali puisi-puisi sampeyan…seneng deh bacanya

    *************lj************

    hai,mbak Her!
    senang rasanya sdh berkunjung kembali keblog aku lagi.
    terimakasih sangat atas dorongan semangatnya.
    tak akan pernah aku lupakan,sungguh.

    salamku,
    langitjiwa

  9. Salam kenal ya pak, saya baru main blog, trus saya liat blog bapak keren. semoga blog bapak bisa meninspirasi saya agaer blog saya juga bisa seperti bapak.

    Vincent

  10. puisi yang mendramatisir khalbu, melayang dan melayang. penuh dengan indahnya angan yang glamour. namun ada puisi yang sederhana dan tegas dalam penyampaian kreasi. untuk mencapai suatu tujuan dan misi …………… salam kenal aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s