ah!

hancurkan aku
leburkan aku
kau patahkan aku
jatuhkan aku dalam pelukmu
kau curi sepotong cinta
kau lempar aku
hilang……….

langitjiwa ( feb.08 )

23 thoughts on “ah!

  1. tetep tegar mas…kayak lagunya rusa eh rossa….

    ************lj************

    aku sdh berusaha tegar mas,gak tau kenapa kaki ini koq keram,haha………..

  2. ahh

    tampar aku
    peluk aku

    semaumu

    aku si langit jiwa
    tetap memujimu
    menyanjungmu

    absen

    ************lj**********

    oh..!?

  3. tetap tegar
    o iya dah lama ngga ke sini
    lagi nyiapin acara kopdar blogger medan
    silahkan liat laporannya di postingan terbaru
    makasih

    **************lj**************

    aku segera meluncur,bang.

  4. ck ck ck….
    makin haiku aza kamu ini!

    **************lj************

    ah! qizink la aziva,
    bergetar ini jari jemari saat menulis balasan komenmu.

  5. Masih ada berapa POTONG lagi yang tersisakah CINTAMU…??
    Jangan-jangan aku gak kebagian…

    Ngeloyor nyari Rinjing mungutin Cinta Kang Jiwa yang TERCECER

    ***********lj***********

    hahahahaha…….
    setiap kau tengok kau punya komen,berdebar jantung ini,kenapa?

  6. Puisimu makin luar biasa. So so so sorry..lama gak nongol. Koneksi gprs di sini jelek banget seminggu ini. Saya tak punya pilihan lain selain pake gprs. Maklum kampung….
    Btw….
    Kenapa gak dipanah aja pencurinya tepat dibagian jantungnya?

    *************lj*************

    ah! jgn suka begitu Pak Suhadi,saya juga dari kampung sedati.

    jgn..,jgn ,nanti terkapar dia pada panah cinta,bila ku bidik tepat dititik jantungnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s