Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Oh iya kalau hari ini adalah hari Tanpa Tembakau,ya?
Saya baru tahu setelah keblognya mbak natazya membaca postingannya tentang Hari Tanpa Tembakau.
Memang betul susah sekali menghilangkan kebiasaan saya merokok,apalagi setelah selesai makan. Wah..! gak tahu rasanya bila gak ngerokok sehabis makan.apalagi kalau ditemani kopi.

Memang ada baiknya saya coba untuk sehari ini tidak merokok,tapi…
waduh..! susah sekali,hehe..
Saya menyadari betul,Di satu sisi tak baik bagi kesehatan,disatu sisinya ini mulut susah bener diajak tirakat untuk berhenti merokok,hehe…

Hari ini saya Ucapkan, Selamat Hari Tanpa Tembakau.


langitjiwa

13 thoughts on “Hari Tanpa Tembakau Sedunia

  1. Ayo pasti bisa, mas! Berhentilah merokok.

    Mematikan satu rokok, sejuta manfaatnya!

    ************lj************

    terima kasih,sobat.
    nanti akan saya coba,tapi bertahap.

  2. Betul, tergantung niat. Saya sendiri merokok Gudang Garam Surya 16 sehari habis 2 bungkus plus coffe mix 5 sache. Kalau saya memang berniat ingin menghentikan merokok saya pasti bisa. Kebetulan belum ada niat, tapi suatu saat pasti saya akan berhenti merokok.

    ****************lj***************

    haha..sama dong,mas.
    yah mudah2 an kita bisa yah.

  3. Yah…yah…
    Berbagai konsep banyak ditawarkan bagaimana cara untuk BERHENTI MEROKOK, namun rasanya sulit, susah untuk melakukannya. Kenapa…??
    Satu saja jawabannya. Kita TIDAK MAU BEHENTI…!!. Obat mujarab berhenti merokok yah harus ada kemauan dan KESADARAN untuk BERHENTI tidak merokok…TITIK…!.
    Rata-rata orang yang sudah bisa menghentikan kebiasaan merokok, biasanya diawali dengan berbagai KASUISTIK. Misalne SAKIT, terlebih-lebih klu sakitnya karena JANTUNG dan harus nginap di rumah Sakit….Nah karena ada unsur ketakutan kambuh lagi, maka adanya KESADARAN untuk berhenti merokok begitu kuat.
    Jadi barangkali kita harus mengalami SAKIT dulu kale, baru…BERHENTI merokok. Bagaimana Kang Jiwa…??. Ahhhg…belon tentu juga.

    Ngeloyor….kewarung mak Ijah, borong Rokok

    *********************lj***********************

    hahahahaha….

  4. mas kalo saya mendingan buat beli mie ayam ketimbang ngeroko..
    banyak ruginya dan untung cuma buat temen kalo lagi nunggu aja..
    dan saya yakin 70% perokok cuma buat gaya hidup dan ikut2 an temen aja..

    saya berhenti ngeroko tgl 21 juni 2004 hal itu juga karena pacar saya gak mau mulut saya bau rokok….

    tapi kalo mas2 dan mba2 yang pada ngeroko saya tidak melarang , wong itu HAM kok hehehe..

    ********************lj*******************

    hehehe..
    terimakasih atas perhatiannya,mas.
    dan salam kenal dari langitjiwa

    salamku.

  5. Saya hari tanpa tembakau tiap hari mas…🙂

    ************lj**************

    nah itu dia,mas. aku belum bisa

  6. tahun 1997 saya pernah berhenti merokok selama tiga hari… itu aku lakukan setelah dada terasa sesak, muntah darah, dan badan tergeletak di rumah sakit…
    setelah sembuh, bibirku tak bisa berpaling dari rokok…

    *************lj************

    hahahahaha…sami mawon,kang. haha….

  7. MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.

    The destroyer thing isnt it?

    But i’m sorry, i really love it on my day.

    ***************lj****************

    terimakasih,sobat.

  8. gapapalah ngerokok asal asepnya ga kehirup saya aja.. nyesek om..😀
    selamat hari tanpa tembakau!

    salam
    ************lj***************

    hehe..baiklah,mbak.
    dan salam kenal dariku langitjiwa

Tinggalkan Balasan

