pelan -pelan !

ini malam kamis,
cepat kupacu sepeda motorku.
telusuri sedati - pabean.
sebelum lampu merah pertama,
aku langsung belok kekanan.
memasuki jalan gangmu

disambutnya aku dengan kata-kata,

PELAN - PELAN !
BANYAK ANAK KECIL
NGEBUT BENJOL !!!
 


langitjiwa
Iklan

10 thoughts on “pelan -pelan !

  1. yaiya atuuuuuh…
    kan kasian anak kecil tiba2 diseruduk org yg lg kebelet uuppss…hehehe,,, *peace*

    *******************lj*********************

    hahahahaha….
    kebelet apa ,neng? hahahaha…

  2. ngebut benjol 😆 mang di apain ya

    ************lj**************

    hahaha..
    sebenarnya mah gak diapa-apain,bang.
    cuma bagus juga tuh peringatannya,hehehe..
    agar lebih berhati2 lagi bila berkendaraan di jalan gang.

  3. INI MALAM JUMAT

    kiamat terjadi di hari jumat

    pelan-pelan

    salam

    ********************lj************************

    aku akan selalu pelan2,mas.

  4. Wah orang-orang sekitar sana pasti sangar-sangar ya?

    Saya juga teringat satu tempat di kampung saya dulu, kalau kambing atau ayamnya kena tabrak, itu mesti diganti. Gantinya itu nggak ketulungan. Mesti diperhitungkan juga jika ayam atau kambing sampai beranak pinak.

    Bayangkan aja berapa gantinya, kalau seekor ayam atau kambing yang ditabrak itu katanya bisa beranak minimal tiga ekor.

    *********************lj***********************

    hahahaha..gak ah,pak.
    baik2 koq mereka.

    wah..gak kebayang juga,pak.
    kalau musti gantinya hrs segitu pula.

  5. ngebut benjut..
    kamu belajar slalom di gang sih gimana nggak benjut

    ***************lj******************8

    hahahahahaha….
    tolong diobatin,dong!

  6. ass.

    semua bisa jadi syair, oleh seorang Langit jiwa ini..

    salut….salut…

    *******************lj*********************

    hehehehe..makasih,mas.

  7. hehe.. gak kepikiran peringatan itu bs jadi ide buat bikin syair… 🙂

    *******************lj*********************

    iya,mbak.
    itu lagi pas mau ketempat rumah teman.
    dimana setiap gangnya ada tulisan seperti itu.
    koq akhirnya saya tertarik buat bikin sebuah sajak tentang itu.

  8. kirain ketemu bidadari dari dunia hayalan. nggak tahunya ketemu kata-kata peringatan.

    ayo…, dilanjut…!

    *******************lj********************

    siap komandan ! akan aku lanjut kembali,hehehehe…
    gmn khbr keluarga disana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s