kepada bang hasan aspahani

bang…,
senang rasanya abang sudah berkunjung keblog ini. yah..walau masih banyak sekali kekurangannya.
tapi akan aku coba untuk terus berlatih dan berlatih. kadang kata-kata itu tak mau hinggap dan berdiam pada hati dan jiwaku. dimana ingin sekali aku merangkainya. aku tak ingin aku dikutuk oleh kata-kata,bang.
dan dengan judul salah satu postingan aku disini sudah aku perbaiki.
terima kasih atas koreksinya.

salamku,
langitjiwa………………………

kepada hasan aspahani

hanya beda satu menit aku datang
lalu tak lama kau telah kembali pulang,bang.
aku ingin menyelam pada lautan ilmumu
dimana agar tak kering ini jiwa dan tandus pada hatiku.
beri..
beri..
beri aku cahaya itu.
agar tak gelap ini hati dan jiwaku
untuk kembali dan berdiam pada samudera kata-kata.
aku ingin berlayar bersamamu
berlabuh pada negeri kata-kata!

langitjiwa………………

4 thoughts on “kepada bang hasan aspahani

  1. ahahaha… sama atuh kang, aku juga pengagum om hasan. tp aku agak kesulitan buka linknya, soalnya di blogspot.

    **************************lj*************************

    bisa koq,kang
    buka linknya juga gampang

  2. dari tampilan puisi anda hari ini “KEPADA HASAN APSAHANI” membuat saya berkonsentrasi membacanya, bagus sekali ini… Jika boleh, aku usul tolong goreskan penamu untuk anak-anak yang belum menemukan kebahagiaan di rumahnya, makasih, Selamat Sukses!

    salam

    ************************lj*************************8

    terimakasih,bang ade.
    nanti saya akan membuatnya.di tunggu saja ya,bang.

Tinggalkan Balasan

