segera!

sudah terlalu banyak kata-kata jatuh dari hatimu,kawan.
tak apa akan aku ambil ia satu persatu dan kukemas.
nanti esok pagi sudah aku kirim kembali dengan layanan one day service.
dengan amplop berwarna coklat.
tertulis dengan jelas alamatmu.
dan dipojok kanannya aku tulis,
segera!

langitjiwa…..

14 thoughts on “segera!

  1. pake pos kilat nggak ! ah nggk ngerti maksudnya

    hehehe..itukan sdh tertulis one-day service itu,layanan kilat.

  2. hohoooo, memang butuh JIWA yang suci untuk memahami maksud puisi kawan satu kita nih…ketika tiba waktu kita harus segera…..waktu lapar, segera makan. waktu ngantuk, segera tidur….Segera !!

    lalu aku akan segera cepat menuju blogmu,sobat.

  3. jangan lupa sertakan juga….CONFIDENTIAL….ya mas…
    gw tunggu…..hihihi

    hahahaha..iya,jane.
    kamu tunggu aja pasti udh sampe dibogor.

  4. Aku suka amplop warna pink.
    *gak nyambung deh*
    Bukan aku pula yg dikirimin😀

    nyambung koq,mbak.
    yah..pasti nanti aku akan kirim juga,maunya apa?

  5. Kira-kira apa ya maksud dari puisi ini?
    Duh, sepertinya meminta seseorang untuk berkaca pada dirinya, pada saat itu juga, pada saat hatinya menggumamkan sesuatu…

    hehehehehe….

  6. ku terima dengan hati berbunga,
    amplop coklat yang bertuliskan sebuah nama
    sayang, belum sempat kutahu apa isinya
    angin menerbangkannya
    di entah

    jgn kau takut hari ini aku kasih tahu apa isinya srt itu.

  7. klo pake prangko coklat, bagusan pake blognya aja, soalnyakan interfacenya kan warna coklat😉

    hahahahahaha…..

  8. isinya: harap berkunjung ke https://langitjiwa.wordpress.com/

    gak ada ruginya membaca puitisnya kata-kata dan dalamnya makna yang ada

    terimakasih,bang
    jujur tulisan yg ada diblog ini aku tulis apa adanya dan mengalir begitu saja.
    ada salah satu sahabatku si’ mbak jogja itu bilang kepadaku. coba kamu endapkan dulu kata-kata itu. agar menjadi kata-kata yang lebih matang.
    lalu tak tahu kenapa begitu ada ide untuk menulisnya langsung aku taruh diblog ini.
    jd mohon maaf bila belum ada proses editnya
    dan menjadi tanya pada diri sobat-sobatku ini.
    aku,langitjiwa……

  9. “…saya secara harfiah belum menangkap maksudnya, tapi sense of art saya merasa bahwa ini ungkapan yang indah dari sebuah sudut situasi yang kelola dengan kreative . benar-benar menyentuh hati saya…”

    salam

    Ade Bachtiar

    terimakasih atas perhatian dari sobatku ini.
    dan salam kenal dariku langitjiwa

  10. Terima kasih kunjungan dan komentar membangun itu. Saya harus mengakui diperkaya oleh puisimu. Salam

    sama-sama,sobatku. akupun banyak belajar darimu juga.

  11. mesti isinya fotonya kang langit😦

    kalo nyampe mau ta kasih kucing saja😆

    hahahahaha…loh,koq! dikasih kucing..oh..teganya…teganya…teganya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s