art painting by rembrant

4 thoughts on “art painting by rembrant

  1. maksudnya apa yah ??? gag mudeng diriku kang … 🙄

    hahahahaha…lg iseng2 aja masukin gbr2 ini,mas
    abis tanganku yg kiri keseleo jd rada lama untuk mengetik hari ini.

  2. wah..
    kenapa nih dengan tangannya ?

    kang langitjiwa ini emang berjiwa seni..
    tangan klo aktif ditumpahkan dgn puisi..
    ketika tangan gak aktif.. ditumpahkan dengan gambar seni..
    heheheh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s