tajamnya kata-kata cintamu

senja ini seperti biasanya kau duduk dan berdiam pada tepi sungai merah hanya untuk melihat sang surya beranjak untuk kembali ia pulang pada barat bumi.
lalu kau pun semakin menghilang pada gelap malam yang tiba pada waktunya.
dan hanya pelita lampu yang menyinari gerak tanganmu.
dan kaupun menulis ditemani oleh bintang dan bulan.
hanya untuk mencurahkan segala yang ada pada hati dan jiwamu.
terbaca pada kata-kata pada lembar ketiga kertasmu.
tertulis dengan tinta berwarna merah.

” bila memang benar-benar Cinta itu datang dari dalam hatimu yang terdalam. tolong kau beri aku tanda-tandanya.bila tak bisa kau beri aku sebuah tanda-tandanya,maka tak ingin aku terbunuh oleh cinta yang terucap darimu,dimana kau beri aku sebuah harap dan penantian. cukup sudah bila diri ini terjatuh dan tertikam oleh tajamnya kata-kata cinta darimu.” aku

langitjiwa………

Iklan

7 thoughts on “tajamnya kata-kata cintamu

  1. romantis banget, tak contoh ya buat! kerpek’ an

    silakan buat dicontoh. nah..! kerpek’an apa tuh,mas..?


  2. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  3. bisa di pake buat ngiris bawang gak?…hihihi

    hi..!jane..! bisa aku mengiris hatimu,hehehehe….
    kumaha damang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s