mimpi…….

kapan lagi kita bersama bermain pada tanah lapang itu,
sudah sangat aku merindukan kita bermain bola sepak.
sekarang tanah lapang itu sudah tak ada, sudah berganti baju menjadi gedung -gedung tinggi.
ingat aku dimana begitu lincah kau mengocek sang bola berlari kesana kemari,liuk sana dan sini. lincah dan lentur kau punya badan,sobat.
kukejar dirimu ingin ku’jegal batang kakimu
upsss..!
dengan sigap kau melompat untuk menghindari dari tebasan kakiku
lalu dengan begitu indahnya kau masukan bola kegawang dimana sudah terjaga dengan baik oleh kiperku,tapi apadaya tertipu oleh gocekan darimu.
satu angka tercipta untuk timmu.
Brakkk..!!!
” le,ini sudah jam sembilan cepat kau bangun.!” teriak ibuku
” ah..! hilang sudah mimpiku dimana bermain bola sepak denganmu.” gumammu dalam hati
sobat aku rindu dengan gocekanmu.
dimana bola kau tendang dan tak kembali lagi………..
seperti mimpiku tak kembali dan hilang ditelan gelombang oleh teriakan dari ibuku
karena pagi ini jatahku untuk membersihkan kamar mandi.

wassallam.

langitjiwa……

14 thoughts on “mimpi…….

  1. Sepakbola sudah menjadi barang yang mahal,.. mengutip lirik Iwan Fals.

    betul sangat mahal sekali untuk bermain sepak bola saat ini.dimana sdh tak ada tanha lapang,sobat.
    sudah termakan oleh boss yang berbadan tambun itu.
    salamku,
    langitjiwa….

  2. wah tampil beda ni. lebih segar..🙂
    ini bagus dek tulisannya. terjaga sangat. beberapa hari saya hanya menengok dan melihat apa yg terjadi di sini. nah, prosa sampeyan jauh lebih terjaga di hari ini. semoga selalu terjaga.🙂

    terima kasih,mbak her.
    saya akan mencoba untuk berlatih terus agar terjaga prosa yg hendak akan aku tulis.
    dan terima kasih sangat kepada sampean,mbak.
    yg sdh memberi dorongan bagi diriku ini.
    god bless you,
    langitjiwa…..

  3. ………dan terhenti sudah langkah kakiku untuk menembus gawang itu:mrgreen: salam kenal!

    salam kenal kembali,sobat.
    senang rasanya sdh berkunjung keblog langitjiwa ini.
    salamku

  4. Kang, MU Vs Chelsea sampean jagoin mana?
    [OOT] sorry…:mrgreen:

    kang,aku jagoin MU.
    akang apa kalau boleh tau..?

  5. ketika lapangan2x bola semakin tergusur, kemana anak-anak hendak bermain dengan riang gembira…..?

    itulah daeng hendak bermain kemana lagi bocah2 itu. bila tanah lapang saja sdh terganti oleh gedung2 tinggi.!

  6. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    iya nanti akan aku coba unutk melihat2 disana
    terima kasih atas infonya,sobat.

  7. kok pada ngomongin bola sich…………
    pulang ah,,,,,,,,,,,,,,,,gak minat………

    eit,nanti dulu! belum diminum nich teh manisnya. hehehehehehe

  8. jangankan lapangan bola, sawah untuk nanam padi aja kegusur🙄

    hahahahahahaha..betul itu,mas.
    ditempatku skrng ini sdh berganti dgn gedung2 kantor

  9. Saya perempuan penggemar sepak bola … sungguh saya suka🙂

    ow…indahnya bila wanita senang dgn olahraga yg satu ini
    ngomong2 jadi bek apa jadi gelandang? hehehehe….

  10. 😆 posting menyambut final MU vs Chelsea nih kayaknya… hihihihi
    baru disuruh bersihin kamar mandi aja begitu…😛

    hahahahahahahaahaha…jadi maluy euy ka teteh chic.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s