Duhai kekasih Allah..Duhai junjungan

Yaa..Rasulullah
kau bawa khabar berita kepada kami
tunjukan jalan Cinta padaNya.
kau bawa risalah Tuhan semesta alam
agar tersirami kami punya hati dan jiwa.
Dimana agar kami mengetahui rahasia Cinta Allah.

Yaa..Rasulullah
kau beri kami Cinta penuh makna dan arti
dimana kata terucap saat kau melepas kehidupan.
Umati…Umati…Umati…
begitu indah.

kami disini ditanah bumi ini
melantunkan segala puja dan puji
kepada kau yaa..Rasulullah
dan kami haturkan shalawat pada malam ini
Duhai..kekasih Allah
Duhai..Junjungan kami.

* surabaya,maret 2008.*langitjiwa…..
(
nominator lomba menulis puisi Cinta Rasul pada bulan maret di webersis )

18 thoughts on “Duhai kekasih Allah..Duhai junjungan

  1. *bershalawat…*

    Absen ah Kang…

    Mumpung bang thoyyib lagi ke alam mimpi… 😛

    Hanya membuktikan bahwa saya masih gatel2 😦

    mangga atuh,bunda mun bade absen hela.
    nah..yah,curi2 yah,mumpung bang toyibnya lg tidur..hehehehe
    kamu ketahuan………hahahahaha…

  2. Subhanallah… tulisan n syair yang indah mas….
    Allah maha Indah…

    terima-kasih,kang azaxs.
    slmt sore buat keluarga disana

  3. aku ingin memberitahu tentang sebuah nyanyian,
    nyanyian dengan lembut suara jiwa..
    dan kau tahu jiwa yg bernyanyi?
    ia selalu bermesraan di sepertiga malam..
    berbisik, merangkai kata
    hanya untuk memenuhi hasrat cintanya,
    pd apa yg telah diajarkan Rasulnya..

    slmt datang diblog langitjiwa.
    dan terima kasih atas kunjunganya.
    salamku.

  4. ========
    ========

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ========
    ========
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

    terima kasih atas infonya.
    nanti aku coba-coba lihat kesana

  5. Asl.

    Suhanallah, syair nan indah, mendalam dan membuat hati dan jiwa ini merindui Sang Kekasih ya Rasulullah…aku ingin memelukmu di Surga. amin

    semoga,mas. kita bertemu bersama2 dgn Sang kekasih Allah.
    salamku,
    langitjiwa

  6. sip2… susah gak ya jadi kekasih Allah SWT?

    butuh dgn perjuangan bermujahadah,semoga kita bisa bersama2 dlm melakukan bermujahadah itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s