badanku

badan kurus bukan kurang makan,dik.
bukan pula terlalu banyak tirakat.
ini badan memang sudah tercipta ia dari sananya.

langitjiwa…..
(
dibawah pohon mahoni )

15 thoughts on “badanku

  1. ngapain di bawah pohon mahoni,,,,???????????/
    klo emang dah kurus syukuri aza atuh kang…..

    [iephe d samping azaxs 😐 ]

    dibawah mahoni itu aku lagi tunggu kamu..
    iya aku selalu menyukuri nikmat yg Tuhan beri padaku

  2. * Transfer Lemak ke Kang Langit… *

    * Bunda meliat Iephe dan Azaxs *

    * Cling-cling buat keduanya * 😛

    hahahahahaha…halo bunda,met siang.gmn acara kopdarnya?

  3. seneng bener kuyus seneng bener….

    saya pengen kurus…

    dikiiiiit ajah

    yah….

    ilang ilang in 10 kilos lah hehehe

    😉

    hahahahahaha…selamat datang diblog langitjiwa,mbak
    senang rasanya sdh berkunjung kesini
    salamku

  4. waduhh lucu…
    gantian mas Tu kan tentang Kurus…gantian yang endud downk..hehe
    soalnya aku endud jew…

    regards
    ZerO

    hahahaha..ah gak mau ah.nanti gak enak dgn yg lain kalo bikin puisi yg ndut itu..hahaha

  5. badan kurus itu baik. badan kekar ga lebih baik dari badan kurus.
    lebih baik lagi kalau si empunya badan mensyukuri badan yg dia punya apa adanya. ya to?

    betul itu,mbak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s