terjatuh diri..

saat berjuta asa datang,
menghantam pada jiwa dan menghancurkan diri
lalu terkapar aku pada gelapnya malam
bersedu sedan didalam nyanyian kematian
diri menjadi tak tentu arah
gundah gulana
meradang pikiran dan otak’ku
bergolak hati terbakar nafsu mengila,
dan membakar habis..,habis…..
pada akal’ku.
terselimuti diriku oleh pancaran kelabu
berlari aku pada langit-langit malam
mencari setitik cahaya cintaMU
pada berjuta bintang-bintang di angkasa luas
mari…
mari…
ikut denganku asa melambai-lambai,
pada diri compang camping.
terus aku berlari menembus gelap malam
terjatuh aku pada lembah mulki

langitjiwa….

One thought on “terjatuh diri..

  1. kesempurnaan anda ada dalam setiap kata kata ter kata dalam puisi puisi anda

    kenapa setiap sajak terlalu indah?
    walaupun itu kata pedih, suka, duka, lara

    expresi anda membuat saya jadi ingin menulis lagi. 🙂
    terima kasih kawan..

    yah,biarkan dalam keadaan apapun biarkan kata-kata mengalir dan biarkan ia bermuara pada terciptanya sebuah sajak. apapun itu situasinya dan dalam keadaan apapun.
    dan terimakasih bila kau ingin kembali menulis,aku akan tetap melihat karya2 mu.
    selamat berkarya sobat..!
    salamku,
    langitjiwa………………

Tinggalkan Balasan

