anugerah Sang Cinta

semesta bersinar
dalam jiwa
dan bernyanyi kerinduan
pada perjalanan hidup
saat sebuah janji terucap
pada rembulan malam.
lalu,menciptakan kisah untuk menjadi warna dalam ruang cinta
suka
duka
tawa
tangis
menghiasi waktu dan hari
dan,
satu cinta hadir sudah !
melengkapi kau dan aku
satu bayi merah
anugerah Sang Cinta.

langitjiwa…..

One thought on “anugerah Sang Cinta

  1. Waktu aku baca tulisan anda, ada satu orang yang terlintas di pikiranku, dia dosenku. Dia mengekspresikan perasaannya lewat puisi, kata-kata indah, yang bikin aku senyum sendiri ya itu, kok bisa sih dia bikin kata-kata seindah itu?!!! Padahal, kalo liat orangnya, kayaknya dia terlalu sibuk dengan segala rutinitasnya, kerja ini, kerja itu! Tapi salut juga. Dari perasaan yang ada di dalam diri kita, bisa tercipta kata-kata indah. Aku gak terlalu suka puisi. Tapi, aku suka puisi anda yang satu ini 🙂

    iya saya suka sekali dengan puisi,walau itu datang hanya dengan kata-kata sederhana. tapi bagiku itu adalah ekspresi dalam benak dan pikiranku. dan terima kasih sudah menyukai puisi saya yang ini. dan salam kenal dariku langitjiwa

Tinggalkan Balasan

