sebuah biji cinta

kutanamkan sebuah biji cinta.
agar tumbuh dan berbunga pada taman hatimu

langitjiwa…..

18 thoughts on “sebuah biji cinta

  1. duh mas, cinta saya sudah mati, hehehe… coba baca tulisan saya ‘ kematian cinta’

    hehehehe..halo,,bang. cintanya jgn mati dong,ah..!
    nanti sy akan baca diblog mas maskun dgn judul ‘ kematian cinta’ itu

  2. wah….kali mau cari benihnya gimana ya…/??
    aku mau tanam biji cinta juga niihh..h ehe heb he
    salam kenal yaa….

    salam kenal kembali sobat,senang sudah berkunjung keblog langitjiwa,nanti sy akan berkunjung keblog sampean.

  3. jangan salah pilih media tanam-nya ya, mz…
    biar bibitnya bagus, tapi klo medianya jelek, ya g bisa indah..😀

    btw, baru nyadar ganti theme, ya??
    *maapf, g perhatian..😦 *

    nach loh….yg pasti bibit yg baik dan kwalitas unggul.hehehe..
    iya aku coba untuk menganti themenya,mbak.

  4. romantis…
    lumayan bwt modal nggombal^^

    btw, bunganya biji cinta, warna apa?
    apa cuma tumbuh di taman hati…
    wah, susah
    Ibuq ga bisa melu nandur(menanam)…

    kira2 ntar booming kaya gelombang cinta ga??:D

    gombal? ah..perlu juga koq itu.hehehehehe
    warnanya yg baik kalau bisa warnanya putih ( ada gak yach..?)
    pasti booming dong…hahahahahahahaha
    salamkenal…..

  5. komentarnya kok aneh aneh ya, pakai istilah nyari biji dimana, bijinya dipupuk. ini kan cuma misal saja ya kan Mas Paundra?

    Hmm… jangan lupa juga semprot hamanya….

    hahahahaha..halo bang maskun ph kbr? pasti akan sy semprot agar hamanya lekas hilang

  6. wah . lagi pada jatuh cinta
    tampilan barunya , ok juga lho
    jadi penasaran nichhh
    siapa yaaaa

    iya,bang.aku lagi mau suasana yg baru.
    selamat datang kembali keblog aku,bang.

  7. BROO jago bener yah bikin puisi2 cinta..
    apa emang kuliah di Institut Seni?
    hehehe

    jatuh cinta lagi
    lagi lagi ku jatuh cinta

    zero😀

    iya sy pernah kuliah di IKJ.
    hahahaha..indah bukan bila sedang dilanda cinta,manteb pokoknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s