celana jeans yang cerewet

minggu tenang pagi ini
sudah menunggu kau dibalik pintu kamarku
terlihat sekali dekil warna kulitmu
berlubang kau punya saku
terlihat macho bila terjemur pada matahari pagi
ah…!biarkan saja dulu kau dibalik pintuku
” sabar..yah !?
” aku akan menyiapkan air dan sabun yang terharum untukmu,
agar wangi tercium dari sekat-sekat kainmu.”
” cepat sedikitlah sudah tak betah aku dengan kotoran-kotoran,
yang melekat pada kainku…”
” mari sini kucuci kau.!”
” pelan-pelan jangan terlalu kasar kau perlakukan aku.” katamu
” walau sudah tak indah aku punya warna dan belel.”
” masih aku terpakai pada anak-anak muda.”
” tapi aku yakin kau tetap tak bisa tinggalkan aku,
karena aku tahu.”
” semua kisah hidupmu tersimpan pada saku celanaku…”
tak banyak tanya lagi aku padanya
langsung kurendam dan kucuci
kusikat ia keras-keras….
ampun..! ampun…!

langitjiwa…..

4 thoughts on “celana jeans yang cerewet

  1. pertamax itu apa? oli bukan ya? nyikatnya jgn kenceng2…ntar dia ngambek piye coba? trus sewaktu dipakai mlorot kan repot.kekekek.ups becanda dek…

    pertamax itu yg paling pertama kasih komennya. hahahahaha..kalau dia melorot saya ikat kencang dengan gesper kulit saya…..hehehehehe

  2. Ada ada aja nih seniman… celana jeans butut, pake dibawa-bawa😀

    hahahahaha..abis banyak kenangannya,mas…….

    salamku,
    langitjiwa…..

Tinggalkan Balasan

