oh..dewi persik…….

jendela kamar pagi ini terbuka dengan lebar bisa aku melihat gunung arjuna.seperti biasanya udara dalam kamar terganti oleh udara pagi dimana kamar sudah pengap oleh asap rokok.
seperti biasanya melihat si’upik bersenda gurau dengan adiknya. Ya mereka adalah buah hati aku yang memberi kekuatan dalam diri ini.

Dan aku juga membaca koran pagi ini dengan berita panasnya ‘dewi persik dicekal di tangerang’
karena goyangannya porno bukan berbau porno lagi tapi langsung kesasaran tembak ‘goyang porno’kalau hanya baukan masih bisa kita mencium asapnya tapi kalau sudah kesasaran tembaknya sudah bisa langsung melihat darimana asap itu berasal..he..he..he……
Dan berbagai komentarpun bermunculan bak air bah menghantam sang biduan dari berbagai lapisan masyarakat yang ada bahkan dari kalangan artis-artis dangdut itu sendiri.

Sang dewi pun tetap acuh babe…
memang kalau masalah goyang mengoyang dalam negeri ini sudah menjadi isu yang begitu sering kita mendengarnya. Entah itu mengoyang kursi pimpinan.entah itu mengoyang kursi-kursi yang lainnya…..
Setelah goyang Dewi persik menjadi berita utama dikoran pagi ini ada dipojok sudut halaman yang terlewati dengan judul ‘padi disawahpun dicuri maling…’ dengan tulisan kecil pula. O..alah…yo opo rek hari ini hanyut berita yang begitu memiriskan hati dan membuat jiwa kita gelisah..
Hilang dihantam gelombang goyangan sang dewi……………
Dewi persik hari ini kamu menjadi berita hangat,sehangat ubun-ubun dikepalaku setiap detik akan meledak bila kau goyang aku sedikit saja…ha..ha..ha..ha……

langitjiwa…….

Iklan

5 thoughts on “oh..dewi persik…….

  1. ya , ampun tak kira dewi persik yang penyanyi itu , nda taunya
    tapi mantap dech , semoga dewi persik yang baik yang menghampiri langit jiwa
    salam dari
    realylife

    hihihihi….( aku tak sanggup untuk menjawab cmnnt bang dyan nich..he.he.mikir dulu ah.)
    bang trims sudh berkunjung ke blog saya lagi
    dan salam buat keluarga disana
    salamku,
    langitjiwa…

  2. ya amalah mau nambahin komentar realylife
    moga langit jiwa dapet dewi persik yang baik
    segera,

    hahahaha….aku nggak bisa ngomong apa-apa nich,bang.
    bang makasih udh berkunjung keblog saya lagi
    god bless you….

    salamku,
    langitjiwa….

  3. saya suka bannernya, bung!!
    indonesia bangets…

    hallo..bung anto.senang rasanya sudah berkunjung keblog saya ini yg dimana masih banyak kekurangan disana sininya.
    dan salam kenal dari saya langitjiwa…..

    salamku……

  4. thanks mas Paundra, akhirnya uneg uneg saya bisa tersalurkan lewat tulisan ini. ‘tembak’ terus kezholiman melalui kata-kata sehingga tulisan dapat menjadi alat syiar. Moga berkah tulisannya mas

    amin..amin…semoga tulisan saya juga menembak diriku…hehehe…
    senang abang udh berkunjung keblog saya lagi..

    salamku,
    langitjiwa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s