sawah dan jalan cinta

dsc01256.jpg

( gambar foto diatas itu saya ambil pada hari minggu sore )

gambar foto diatas itu tidak jauh dari rumah saya. untuk besok sore-sore berikutnya mungkin saya tidak akan melihat pemandangan seperti itu lagi.
karena sudah akan dibuatkan suatu bangunan entah bangunan apa.

Yang pasti saya sudah tidak bisa menikmati burung-burung mencari makannya.dan lagi pula saya sudah tak bisa duduk berlama-lama sambil menikmati pemandangan petani menanam padinya,dimana bisa membuat segar otak saya.
Sudah tidak memancing lagi atau hanya sekedar untuk mencari ide-ide dalam otak saya ini.
sudah banyak inspirasi yang diberikan oleh sawah itu untuk saya.dan tragisnya saya tidak bisa membela dia….

oh..iya asal sobat tahu kalau disampingnya sudah dibuatkan jalan berlapis aspal dan jalan itu di sebut dengan jalan’cinta’. kenapa disebut seperti itu? karena kalau malam minggu tiba banyak sekali muda mudi memadu kasih he..he..he..

Dan saya suka iseng kalau malam tiba. pakai sepeda motor pake sarung tidak lupa rokok kretek saya. lalu saya pelan-pelan mengendarai sepeda motor saya itu, hanya untuk melihat betapa indahnya sepasang sejoli menabur kata-kata romantis walau kadang dibumbui rasa narsis juga. katanya sich biar sedep rasanya..ha..ha..ha..

asyik benar sepertinya orang yang berlalu lalang dianggap tak ada. dunia milik kita berdua..sayang?
kalau sorot lampu mobil menerangi sepasang sejoli itu bahasa tubuhnya malu-malu seakan-akan lagi di foto oleh berpuluh-puluh pasang blitz kamera.
“uh…rese nich pake acara hidupin lampu jarak jauh segala.”

hi..hi…sobat sudah dulu ya hari mulai malam udara dingin mulai menerpa kedalam sarung saya, lain kali saya akan cerita kembali dengan topik ala kadarnya….

pesan buat sepasang sejoli :
“hati-hati aja banyak setan berkeliaran..ih seremmm…”
“lariiii..!!!”

langitjiwa………….

One thought on “sawah dan jalan cinta

  1. Sawah, aku rindu
    kampung, kapan kau hadir di sini.
    *hiks hiks*

    hiks..hiks…aku juga ikut sedih,kang.
    kang…ini saputangannya…hiks..hiks…

    hahahaha…slmt malam,kang..!
    matur suwun sudah berkunjung keblog saya lagi…..

    salamku,
    langitjiwa….

Tinggalkan Balasan

