mencariMu…

mencari aku pada langit-langit jiwaku
mengaduk-aduk aku pada dasar Qalbku
menguras pada samudera keakuanku
takku temui Dia
mencari aku pada ibuku
ibuku bilang Dia tak jauh darimu
Dia ada pada saripati Qalbmu
karena jiwa dan qalbmu
terhalang dari kerak-kerak dosa tercipta

ibuku mengambil air
lalu menyuruhku membasuhnya
agar kotoran-kotoran yang melekat
pada Jiwa pancaindera
terhapus dengan air Doa

basuhlah…
karena esok kita tak tahu
apa matahari pagi masih bisa kita nikmati
pada diri ini……………….

terdiam aku……

langitjiwa……….

One thought on “mencariMu…

  1. Puisi-nya bagus-bagus, selamat berkarya terus dan salam kenal.

    terima kasih ,bung oemar bakrie.sudah mau keblog saya ini.
    dan saya sangat senang sekali bisa berkenalan juga dengan bung umar.

    salamku,
    langitjiwa….

Tinggalkan Balasan

