perjalanan

Terbangun pada tengah malam.Tersadar diri tak ada siapa-siapa.Termenung sejenak apa yang telah terjadi.Hening dan sunyi menjadi teman pada malam ini.Tak ada bintang dan bulan.
Dimana angin yang biasa menerpaku pada malampun tak menampakan tanda-tandanya.
Gelisah Jiwa dan hatiku meraba apa yang terjadi malam ini.
Termenung jiwaku telusuri pekat malam,hatiku meraba ada apa pada diri.
Tak kuat menahan pada rasa sepi dan kesendirian.berteriak aku pada rembulan malam agar menampakan sinarnya untuk menerangi tempat aku berpijak agar terlihat dimana aku berdiam.Dimana aku sekarang?

Mencoba meraba beranikan diri melangkah.Berusaha dengan mataku.ku’buka lebar-lebar agar terlihat jalan pada malam ini.Matahatikupun tak dapat menembus dimensi kesunyian yang menyelimuti malam.
Bagaimana mau aku melangkah bila matahatiku tak peka?

melintas didepanku seberkas sinar putih melesat lalu hilang.tak lama kemudian sinar hijau dan kuning beriringan berputar-putar diatas kepalaku dan sinar hijau dan kuningpun melesat dan hilang…..

hai…
terdengar suara dari gelap malam.takut pada diri ini,berusaha untuk mengenali suara siapakah itu?”jangan kau takut.” dia tahu saat matahatiku bertanya siapakah dia?
berusaha menenangkan diri menata hatiku agar tetap tenang.
“dan jangan kau takut aku adalah kamu dimana aku adalah kesadaran Jiwamu.yang selama ini berdiam pada lembah kesunyian tak ada waktu dan tak ada ruang.Aku lepas dan bebas terselimuti oleh keberadaanNya.”

“Mari kau ikut denganku akan kutunjukan jalan Cinta padaNya agar kau tak berdiam pada gelap malam dimana tak ada cahaya datang dari sang rembulan.agar tercurah Cahaya dariNya agar kau tak berdiam pada malam sepi ini dimana gelap menyelimuti dirimu.”

“Dan jangan kau bertanya banyak padaku.ikuti aku dan genggam tanganku.”
“bersilalah kau.”
“dan bertafakurlah untuk malam ini beri sentuhan pancainderamu agar meresap pada jiwa dan hatimu.”
“berdiam dirilah pada hening dirimu pada sepi waktu malam ini agar kegelapan terganti oleh Cahaya yang tercurah dariNya.”
Dimana akan terbuka jalan bagimu untuk malam ini agar kau tiba pada pintuNya.biarkan kau pendosa sekalipun pintu Sang tetap akan terbuka lebar untuk Jiwa-jiwa yang merindukan pertobatan pada diri dan menyadari diri kau adalah bukan siapa-siapa.

“Berdiamlah kau pada tafakurmu,biarkan Jiwamu terbang pada langit tertinggi dan biarkan hatimu bergetar saat terdengar ayat-ayat suci melantun dari penghuni surga.”
“Dan nikmatilah pada rasa Jiwamu dan hatimu gelombang lantunan kata memuji kepada Sang dari berjuta-juta malaikat dimana menghantam penghuni Jiwa-Jiwa pada malam ini.agar terbangun dari tidur panjang yang dimana terselimuti mimpi indah.”
“Dan jangan tercuri Jiwamu bila para pencuri Jiwa datang pada tengah malam ini.Dia akan membawamu pada lembah jalan bimbang dan tak pasti untuk mengecoh kau pada jalan menuju pintu Sang.”

bersambung……….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s