jangan ada kata’tanpa’

Biasanya kamu datang pada tengah malam.saat mata ini sudah mulai untuk di istirahatkan.tapi mengapa tak seperti biasanya malam ini.aku punya perasaan kau akan datang pada tengah malam ini.selalu kamu memberi tanda tanpa suara,tanpa wujudmu.hanya sebuah kata-kata tertulis yang kamu beri pada’ku bila malam tiba.tak tahulah apa bentuk kamu punya rupa.hanya kata-kata terbayang pada mata dan matahati’ku.

Sapa aku pada tengah malam.kata penuh rindu saat kau kirim padaku malam itu.hmm…sudah satu bulan aku mengenal kamu.melalui kata-kata aku meraba siapa dirimu?bagaimana paras mukamu.putih atau hitam kah kamu?tinggi atau pendekkah kamu?..hmm….terbawa gila pada kata-katamu yang kau kirim pada’ku.

Janganlah kau bermain pada lembutnya hati,nanti bila datang ia menusuk terjatuh kau pada kata rindu dan gelora cinta.Sama dengan juga aku.Akan mengalami hal serupa.Atau kau dan aku akan bermain pada pada imajinasi yang kita ciptakan bersama pada malam yang telah kita lalui dan pada malam ini?
Hmm..jadi beribu tanya dalam benak,beribu tebak menebak dalam diri,beribu sangka pada diriku dan dirimu…

Baiklah bila itu sudah menjadi kesepakatan antara kau dan aku.untuk bermain pada hayal,pada tebak menebak,pada prasangka antara kau dan aku.
Kalau begitu mari kita memulai untuk menjadi gila di antara imajinasi yang tercipta antara kau dan aku.biar hati lelah dan jiwa terkulai sampai keabstrakan itu berubah menjadi lukisan nyata pada pertemuan malam selanjutnya.Bila sudah ada keberanian diri antara kau dan aku untuk menampakan siapa kau dan siapa aku. tanpa ada tanya..,tanpa ada duga..,tanpa ada keragu-raguan.mari….kita selami kegilaan yang sesungguhnya.
Yah..antara kau dan aku tanpa kata-kata…………….

*sidoarjo maret 2008*langitjiwa.
buat:seseorang yang ada disana…..

One thought on “jangan ada kata’tanpa’

  1. wowwwww……
    sebuah tulisan yang mengungkapkan keindahan bersama…tak apalah kau cuma meraba dalam bayang…toh keindahan itu tak pernah ilang maknanya…..bukankah semakin terbayang semakin melekat dalam angan????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s