harap..

diam menunggu,
harap-harap cemas.
tak kunjung tiba panggilan,
dimana sudah dua jam berlalu.
tengkok’ku punya jam
tepat jam sepuluh siang
rasa lapar menghingap.
untuk segera di beri sesaji pada siang ini.
tak terasa terpanggil sudah nomor urutku.
Untuk melihat uang transfer.
Ibu’ku kirim hari ini.

langitjiwa maret 2008…

One thought on “harap..

  1. Hahahah, menarik mas Jiwa. Bagi-bagi dong uang kirimannya. Hehe…Kemaren saya dari surabaya, but untung malem hari, jadi tidak merasakan panasnya porong…Tidak lupa, saya membeli klepon di gempol. uenak tenan…Hehehe

    he..he…mas Musthafa uangnya udh abis tuh,mas..hi..hi..buat beli indomie stock sebulan..hi..hi..(yo opo sih aku cengengesan..) betul,mas.memang enak klepon di gempol itu murah meriah.sayang..mas,gak mampir ke tempat saya..(oh..iya lupa belum tak kasih tau yah alamat’ku)
    aku dekat dgn bandara juanda,mas Musthofa.
    oh..iya satu lagi suwun udh sering ke blog aku.
    salam,
    langitjiwa.

Tinggalkan Balasan

