empat kiblat

empat Kiblat jangan kau tarik aku!

biarkan aku dititik tengah empat Kiblatmu

jangan kau bawa aku dalam rayuan mautmu yang aduhai

yang akan membawa aku ke salah satu dari empat Kiblatmu

makin aku turuti kamu makin jauh aku dari titik pusatmu.

biarkan aku disini!

menikmati dititik empat kiblatmu

mendiami satu kiblat

bak seorang pemanah

membidikan busur ke satu titik

ku’tahu walau kau tak lelah menawarkan dari sejuta nikmat yang kau tawarkan

jangan kau paksa aku!

biarkan aku disini.

karena ‘ku ingin di pusaran

satu titik kiblatmu.

*dibawah pohon mahoni febuari 2008*

Tinggalkan Balasan

