nak…

186390414_017c7acec3.jpg

Nak..

Suatu saat nanti kamu akan mencari jati diri.menyelami lautan Kehidupan.Menghadapi gelombang Hidup.Bak gelombang di lautan yang menghantam karang.

Nak..

Kamu dilahirkan dari Cinta.Maka carilah Cinta itu.karena Cinta terlahir dari yang Suci.Bak harta karun yang tersembunyi…carilah Cinta itu.

Dengan qalbmu maka kamu akan mendapatkannya didasar Rahasia Cinta Alam semesta ini.

Nak..

Aku ayah/ibumu benteng dari segala benteng kehidupan kamu, dimana beribu serigala yang siap akan menerkam kamu agar Jiwa dan hatimu hancur terkoyak oleh gigi-gigi penuh racun.

Aku ayah/ibumu yang akan menghantarkan kamu kepada Pintu Kehidupan.Maka ketuklah pintu itu dengan ketukan Sabar..Ikhlas..Tawakal.

Aku ayah/ibumu menitipkan kunci dari segala kunci kehidupan ini.Maka gunakanlah dengan baik.

Nak..

Bila kau terjatuh pada ganasnya gelombang Hidup.Bangkitlah..!…Bangkitlah..!

Dengan semangat yang kutanam pada Hatimu dan pada peredaran darahmu.

Bangun..!

Jangan kau lelap pada tidur malam.Karena pintu Cintakan terbuka dan memancarkan Cahaya Kasih.Dimana Ia datang tanpa kau ketahui dari arah mana Ia akan menyelinap pada gelapnya malam.karena Ia datang saat berjuta Sukma terlelap oleh mimpi panjang.

Hadapi..!

Segala gelombang Hidup.Karena kau seorang Panglima bagi dirimu.Kau adalah seorang Kesatria bagi Panji -panji kehidupanmu.Walau datang pedih menusuk hatimu hadapi kepedihan itu dengan kepala tegak bak kau melawan berjuta musuh menghadang di depanmu.!

Jangan kau takut! di balik kepedihan akan datang oase yang menyejukan Hati dan Jiwamu dimana ia datang dari Air Kehidupan tercurah dari Sungai Cinta.

Yakinlah! dibalik kepedihan itu akan tersingkap berjuta makna kehidupan yang hakiki bagimu.

kamu adalah Khafilah Kehidupan dimana diciptakan untuk menghadapi gelombang Hidup bagai kau mengarungi Samudera lautan luas.Biarkan Jiwamu berlabuh pada keabadian pada Cinta Sang.

Berdoalah..!

Rebahkan Jiwa dan hatimu pada Cinta Sang.karena kau hanya sebagian kisah dari Cinta Sang.Dimana akan terukir namamu di Pohon kehidupan di lembah Cinta.

Nak..

Pesan ayah/ibumu hanya satu yang akan kubisikan di telingamu dan akan kusampaikan pada malam ini.Camkanlah baik-baik.Dan pegang teguhlah kau bersamanya.

” Aku Ayah/Ibumu hanya mewariskan kamu dengan Ilmu Kehidupan bukan dengan Harta berlimpah.”

Soerabaja.20 januari 2008*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s