PENERBITAN ANTOLOGI PUISI DAN CERPEN

Mudah-mudahan bulan Desember nanti Buku Antologi Puisi dan Cerpen sudah mulai diterbitkan.
Buku ini berisi dari beberapa karya Cerpen dan Puisi dari Komunitas Penulis Muda yang di kelola oleh:
Mas Wardjito Soeharso.

Wadah ini ( Penulis Muda ) adalah media bagi para penulis muda, penulis pemula, atau remaja yang ingin menyalurkan bakatnya di bidang penulisan. Media ini bertujuan membantu mereka untuk mengaktualisasikan diri melalui tulisan-tulisan baik berupa puisi, cerpen, artikel, dan lain-lain.

Dan dibawah ini nama-nama anggota yang ikut Penerbitan Buku Antologi Puisi dan Antologi Cerpen:

1. Umbar Ernawati (Semarang)
2. Lukman Hadi
3. Hendra Sugiantoro (Yogyakarta)
4. Ugie (Semarang)
5. Ferdan (Semarang)
6. Iant Soewidjoyo (Jakarta)
7. Eko Putra (Musi Banyuasin, Sumsel)
8. Paundra (Sidoarjo)
9. Syarif Prasetyo – Dian Java (Semarang)
10. Jama’atun Rohmah (Lamongan)
11. Iwan Alfarizy (Palembang)
12. Restu Hidayasri (Palembang)
13. Khrisna Pabichara (Bogor)
14. Abdul Fatah (Surabaya)
15. Liana Widya (Semarang)
16. Mulyati (Tangerang)
17. Dito (Semarang)
18. MM. Natsir (Makassar)
19.A. Hardiyanti Hastuti (Makassar)
20. Yana Suryana (Purwakarta)
21.Teddy Wirawan (Semarang)
22.Lasinta ANW (Jepara)
23. Rozi Kembara (Tangerang)

Doakan yah agar semua berjalan dengan baik,sobat.

Salamku,

l a n g i t j i w a

About these ads

30 thoughts on “PENERBITAN ANTOLOGI PUISI DAN CERPEN

  1. wah…congratulation ya…..dah bikin buku euyyyyyyy
    salut deh aku …….maju terus ya dra…….
    dimana bisa dapet buku itu?

  2. wah, selamat ya !
    boleh ikutan g ? hehe :P
    oya, thanks udah mampir ke blog fsku. kok bisa nyasar kesana ? itu dunia dalam ruang yang lain hehe ^^

  3. ya selamat dan sukses deh buat semua, oya aku mo gabung mo ikutan
    nerbitin karyaku boleh ga kasih saran dong buat aku
    yang masih pemula plz…..

  4. au juga pengen bisa nerbitin buku???

    au punya banyak cerpen low??? tapi bingung, , ,kira2 bisa g ya aku nerbitin cerpen ato puisi gitu???

    uhf pgn???

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s