aku mencintaimu karena Allah

kekasihku aku mencintamu,
bukan datang dariku, melainkan dia datang dari Cahaya CintaNya.
lalu tepat menghujam ditengah-tengah dadaku.
maka aku mencintamu dengan segenap hatiku.
karena aku mencintaimu karenaNya.
aku ingin mencintaimu dibawah naungan keRidhoaNya.
maka peganglah tanganku,
dan menarilah di keagungan cinta diatas bulan yang dimana sudah menjadi purnama
karena dirimu dan diriku
berdiam pada satu cinta!
Cinta dariNya.

langitjiwa…….

” orang-orang yang saling mencintai karena Aku pastilah mendapatkan Cinta-Ku, juga orang-orang yang berteman karena Aku, dan orang-orang yang saling memberi karena Aku.” ( hadist qudsi riwayat malik )

21 gagasan untuk “aku mencintaimu karena Allah

  1. AKU INGIN MENCINTAI KARENA CINTA…sebab dalam CINTA ada JIWA-JIWA Ilahi di dalamnya….

    ————————————————————————————-

    betul..,jiwa-jiwa yang merindukan untuk berdua-dua denganNya.pada sepertiga malamNya.atau dimana pun jiwa-jiwa itu berada.selalu mengingat didalam samudera Qalbnya .

  2. aku cinta padamu
    karena engkau dipilihkan untukku

    aku datang membawa cinta dan asa
    karena ia dari Sang Maha Pecinta

    thanks mas..udah kunjung balik ke blogku.
    senandung dan syair-syairnya begitu indah, menyentuh langit jiwaku, aku link ya mas.

    ———————————————————————————

    sama-sama,mas.
    silakan,mas. aku juga akan link blog sampean
    salamku

  3. Subhanallah
    Inilah yang seharusnya kita lakukan
    Ah andai saja aku benar2 bisa :)

    ————————————————————————————

    pasti kita bisa,kang.
    insyaallah…,amin.

  4. bener banget kang
    karena Allah karena kita mencintainya

    —————————————————————————————-

    itulah Allah begitu mencintainya DIa pada kita.amin….

  5. ================
    ================
    NOW AVAILABLE CHRISTIANITY MADE IN MALAYSIA!!!
    ================
    ================
    EVERY CHRISTIAN NOW MUST LEARN ARABIC. THE FIRST LESSON IS SAY “ALLAH” AND NOT “GOD”.
    This is because English language not suitable anymore because the original Bible is in Arabic.

    Get the full story here: http://ckasih.blogspot.com

  6. subhanallah…smga kita yg berjiwa muda mampu mnahan gejolak- gejolak cnta yg kadang mnjerumuskan,smga kt ttp dlm perisai k-istiqomahan dan mnjadi ikhwan dan akhwat senantiasa di cintai Allah SWT.

  7. afwan, ane minta ijin ngutip puisi ini tuk di post di wall seseorang.
    akan ane sertai acknowledgement.
    jazakallah.

  8. subhanallah, puisinya bagus banget………… cinta karena allah… itu adalah sesuatu yang indah.. cintailah kekasih mu karenaNYA.. karena dengan ridho darinya akan amat sangat indah.. menjalani cinta… UKhib bukafiuallah

  9. Assalamu’alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh,

    Subhanallah… indah nian syairnya akhiy
    izin copas ya buat koleksi..^_^
    Jazakallahu khair

Tinggalkan Balasan

